Breaking News:

Lawan Kubu KLB Moeldoko, Demokrat Kupang Temui Bupati dan DPRD, Ini Tujuannya, Simak Info

Partai Demokrat Kabupaten Kupang melakukan silahturahmi dengan Bupati Kupang Korinus Masneno dan pimpinan DPRD Kabupaten Kupang,

istimewa
Pengurus partai Demokrat Kabupaten Kupang saat bersilahturahmi dengan Bupati Kupang, Korinus Masneno (istimewa) 

Lawan Kubu KLB Moeldoko, Demokrat Kupang Temui Bupati dan DPRD

POS-KUPANG.COM,KUPANG-DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang melakukan silahturahmi dengan Bupati Kupang Korinus Masneno dan pimpinan DPRD Kabupaten Kupang, Senin (29/3/2021).

Rombongan DPC Partai Demokrat dipimpin langsung Ketua DPC Winston Neil Rondo didampingi oleh empat anggota fraksi dan sejumlah kader.

Menurut Winston, silahturahmi tersebut masih terkait dengan cara partai Demokrat mempertegas kepada pemerintah bahwa partai Demokrat yang sah dan legitimate adalah DPC Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Winston Neil Rondo dan Ketua Umum pusat, Agus Harimurthi Yudhoyono sesuai dengan SK Kemenkumham.

Selain itu, kehadiran pengurus partai Demokrat itu untuk menyampaikan kepada pemerintah terkait adanya kepengurusan partai demokrat yang membuka kantor atas nama partai demokrat  sebagai perbuatan melawan hukum.

“Jika kubu KLB buka kantor atas nama partai Demokrat, pasti ada sanksi hukumnya,” tegas Winston kepada wartawan, Rabu (31/3/2021).

Ia mengaku telah menemui banyak pihak dan merupakan cara terbaik membangun komunikasi publik untuk menyelamatkan Partai Demokrat.

Baca juga: Belum Disahkan,Moeldoko Cs Sesumbar Ingin Tertibkan Internal Demokrat,Kubu AHY Geram Singgung Rampok

Baca juga: Simak Daerah di NTT Bakal Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang, Info Cuaca

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, menurut mantan aktivis GMKI ini mengaku, hingga kini selalu kompak dan satu tarikan napas dengan Ketua Umum AHY.

"Kita tidak main-main dengan perisitwa yang dialami oleh partai berlambang bintang mercy ini. Kami akan lawan anasir-anasir KLB di Kabupaten Kupang,” tegas Winston.

Bupati Kupang, Korinus Masneno menyambut baik kehadiran pengurus partai demokrat. Menurut dia, momen tersebut adalah cara merawat kebersamaan membangun Kabupaten Kupang.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved