Breaking News:

KPP Pratama Kupang Lakukan Asistensi Pengisian SPT Dinas LHK Kota Kupang

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang mengadakan asistensi pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing bagi para aparatur sipil negara (ASN) di Dinas

POS-KUPANG.COM / ISTIMEWA /
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang mengadakan asistensi pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing bagi para aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Kupang pada Selasa (23/3/2021). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, INTAN NUKA

POS-KUPANG.COM ǀ KUPANG - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang mengadakan asistensi pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing bagi para aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Kupang pada Selasa (23/3/2021). Kegiatan asistensi itu untuk membantu para ASN DLHK yang belum menyampaikan SPT Tahunan agar dapat menyampaikannya sebelum batas waktu pelaporan pada 31 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, KPP Pratama Kupang menugaskan tiga orang petugas  asistensi, yakni Veronika Lusia Lakawolo, Fransiska Hesti Bhato, dan Zulfikar Prasong. Kegiatan asistensi berlangsung selama kurang lebih tiga jam dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan sehingga pegawai yang datang wajib memakai masker dan menjaga jarak. Sebanyak 18 pegawai dengan membawa bukti potong 1721 A2 telah diasistensi pelaporannya.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada KPP Pratama Kupang untuk menyukseskan program pelaporan SPT Tahunan bagi seluruh ASN sebelum batas waktu yang ditentukan. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Luqman Hakim yang menugaskan pegawainya ke kantor kami dalam rangka program asistensi ini. Kami sangat berharap segala program pajak dapat terlaksana dengan baik karena dengan pajak yang kuat daerah juga ikut maju,” ujar Kepala DLHK Kota Kupang, Yeri Padji dalam rilis KPP Pratama Kupang yang diterima POS-KUPANG.COM.

Terpisah, Kepala KPP Pratama Kupang, Moch Luqman Hakim menyampaikan bahwa setiap ASN, TNI, dan Polri yang telah mendapat bukti potong 1721 A2 dari bendahara wajib untuk menyampaikan SPT Tahunan. Luqman mengimbau seluruh ASN yang berada di wilayah kerjanya untuk melaporkan SPT Tahunan sebelum tanggal 31 Maret 2021 agar tidak dikenakan denda atas keterlambatan pelaporan SPT Tahunan.

“KPP Pratama Kupang juga menyediakan saluran asistensi pelaporan SPT secara daring melalui layanan pesan Whatsapp. Terdapat 22 saluran khusus SPT Tahunan yang akan membantu asistensi dari pukul 8 pagi hingga 4 sore setiap hari kerja,” kata Luqman.  (cr1)

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang mengadakan asistensi pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing bagi para aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Kupang pada Selasa (23/3/2021).
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang mengadakan asistensi pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing bagi para aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Kupang pada Selasa (23/3/2021). (POS-KUPANG.COM / ISTIMEWA /)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved