Breaking News:

Pelantikan Badan Pengurus IKKEF, Begini Pesan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore

Pemerintah Kota Kupang dengan memberikan rekomendasi dan nama-nama anggota yang layak mendapatkan bantuan. 

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Rosalina Woso
Doc PROKOMPIM KOTA 
PELANTIKAN -- Pelantikan Badan Pengurus IKKEF Periode 2021-2024 yang berlangsung secara virtual, Sabtu (20/3)  

Pelantikan Badan Pengurus IKKEF, Begini Pesan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menawarkan kerja sama kepada Badan Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Ende Flores (IKKEF) Kota Kupang.

Tawaran tersebut disampaikannya saat menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus IKKEF Periode 2021-2024 yang berlangsung secara virtual, Sabtu (20/3). 

Kerja sama dimaksud berupa bantuan kepada anggota IKKEF di Kota Kupang yang kurang beruntung, lewat program-program prioritas Pemerintah Kota Kupang seperti bedah rumah dan bantuan kemanusiaan lainnya.

IKKEF bisa mendukung Pemerintah Kota Kupang dengan memberikan rekomendasi dan nama-nama anggota yang layak mendapatkan bantuan. 

Pada kesempatan yang sama, mantan anggota DPR RI tersebut menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang telah ditunjukkan IKKEF selama ini, terutama dalam program pembangunan Pemerintah Kota Kupang termasuk dalam upaya penanganan covid 19.

Diakuinya IKKEF sudah terlibat secara nyata membantu Pemkot Kupang dalam menegakkan protokol kesehatan, termasuk dengan menyelenggarakan acara pelantikan ini secara virtual sehingga tidak menimbulkan kerumunan massa. 

Kepada badan pengurus yang baru dilantik serta seluruh anggota IKKEF di Kota Kupang, Wali Kota berpesan untuk terus menjaga persatuan sebagai kekuatan yang luar biasa dari organisasi ini.

Selain mendukung pembangunan di Kota Kupang, Wali Kota juga minta agar IKKEF tidak lupa pula mendukung dan membantu pembangunan di Kabupaten Ende sebagai daerah asalnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Ende,

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved