Breaking News:

Berita TTS Terkini

Anggota DPRD TTS Kenas Afi : Jangan Takut Divaksin 

Anggota DPRD TTS yang juga Sekertaris Fraksi Nasdem, Kenas Afi menghimbau masyarakat untuk tidak takut menerima vaksin Covid 19. Dirinya memastikan ji

Penulis: Dion Kota | Editor: Ferry Ndoen
PK/Dion Kota
Nampak Anggota DPRD TTS, Kenas Afi menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid 19-nya   

Laporan Reporter Pos-Kupang. Com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE - Anggota DPRD TTS yang juga Sekertaris Fraksi Nasdem, Kenas Afi menghimbau masyarakat untuk tidak takut menerima vaksin Covid 19. Dirinya memastikan jika vaksin Covid 19 aman, pasalnya ia sendiri pun sudah menerima vaksin Covid 19.

" Masyarakat tidak perlu takut dengan vaksinasi Covid-19 ini. Vaksin ini aman dan saya sendiri sudah menerimanya pada Rabu kemarin. Saya tidak merasakan gejala apa pun," ungkap Kenas Kepada POS-KUPANG. COM, Jumat (19/3/2021).

Dengan menerima vaksin Covid 19 lanjut Kenas, masyarakat akan memiliki perlindungan di dalam sistem imun terhadap paparan virus Corona. Hal ini akan berdampak pada menurunnya jumlah pasien terpapar virus Corona.

" Vaksinasi Vaksin Covid-19 ini merupakan upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari paparan virus Corona sekaligus menekan angka kasus positif Covid 19. Oleh sebab itu partisipasi masyarakat dalam vaksinasi menjadi sangat penting," ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTS, dr. Irene Atte mengatakan, Vaksinasi Vaksin Covid-19 dilakukan pemerintah dengan tujuan untuk menurunkan angka kesakitan, kematian akibat Covid 19 dan menurunkan angka penularan Covid 19 di Indonesia. Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat untuk tidak takut menerima vaksin Covid 19. 

Bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin Covid 19, Irene menghimbau agar tetap menaati protokol kesehatan. 

" Bagi yang sudah menerima vaksin Covid 19, tetap taat terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," imbaunya. (din)

Baca juga: Terdakwa Dugaan Korupsi Bebas, TPDI Minta Jaksa Agung Copot Kajati NTT

Nampak Anggota DPRD TTS, Kenas Afi menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid 19-nya
 
Nampak Anggota DPRD TTS, Kenas Afi menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid 19-nya   (PK/Dion Kota)

K
  

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved