Breaking News:

Lagi, Aa Gym Ceraikan Teh Ninih Untuk Kedua Kali Setelah 8 Tahun Rujuk, Ini Kata Ustadz Yusuf Mansur

Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih yang kedua ini digelar di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), Bandung

Editor: Hasyim Ashari
Kolase foto Tribunnews
Lagi, Aa Gym Ceraikan Teh Ninih Untuk Kedua Kali Setelah 8 Tahun Rujuk, Ini Kata Ustadz Yusuf Mansur 

Lagi, AA Gym Gugat Cerai Teh Ninih Untuk Kedua Kalinya Setelah 8 Tahun Rujuk, Ini Kata Ustaz Yusuf Mansyur

POS-KUPANG.COM – Pendakwah kondang, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym melayangkan cerai talak kepada istri pertamanya, Ninih Muthmainah atau akrab disapa Teh Ninih.

Kabar perceraian ini salah satunya datang dari akun Instagram @lambe_turah, dimana ada nama Aa Gym dan Teh Ninih yang akan melakukan sidang perceraian perdananya di Pengadilan Agama Bandung.

Kabar perceraian ini bukan pertama kalinya bagi Aa Gym dan Teh Ninih yang pernah bercerai pada 2011 lalu. Perceraian ini terjadi setelah lima tahun Aa Gym memutuskan untuk poligami dengan menikahi Elfarini Eridani atau Teh Rini.

Namun, tak berselang lama, Aa Gym dan Teh Ninih rujuk kembali dan menikah lagi beberapa bulan kemudian. Pernikahan kedua Aa Gym dan Teh Ninih ini disebut merupakan permintaan dari istri keduanya.

Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih yang kedua ini digelar di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), Bandung.

Salah satu tamu undangan pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih adalah Ustaz Yusuf Mansyur yang mengungkapkan fakta rujuknya Aa Gym dan Teh Ninih.

“Ya, proses rujuk resminya kembali hari Selasa, 12 Maret (2011). Itu semua butuh proses. Maka, kembali rujuk pula di ulang kembali pernikahannya,” papar Ustaz Yusuf Mansyur kala itu, dikutip dari Tribun Solo, (17/3/2021).

Ustaz Yusuf Mansyur juga menegaskan bahwa pasangan pendakwah ini menikah secara negara dan tidak nikah siri.

“Beliau berdua kan taat hukum, makanya mereka ikut pernikahan resmi secara negara. Tidak menikah di bawah tangan,” tambah Ustaz Mansyur.

Kini, usai 8 tahun rujuk, Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih.

Artikel ini telah tayang di https://www.kompas.tv/article/156081/8-tahun-rujuk-aa-gym-ceraikan-teh-ninih-untuk-kedua-kalinya?page=all

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved