Breaking News:

130 vial Vaksin Covid-19 Tahap II Tiba di Kabupaten Nagekeo

seluruh pihak untuk bisa menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Nagekeo sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Para petugas sedang mengangkat vaksin covid-19 yang baru tiba di Kota Mbay, Rabu (10/3/2021).  

130 vial Vaksin Covid-19 Tahap II Tiba di Kabupaten Nagekeo

POS-KUPANG.COM | MBAY-Pemerintah Daerah Kabupaten Nagekeo melalui Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nagekeo telah menerima vaksin untuk tahap kedua.

Vaksin sebanyak 130 vial yang nantinya akan digunakan untuk 650 sasaran tersebut tiba di Kota Mbay ibukota Kabupaten Nagekeo pada, Rabu (10/3/2021).

"Hari ini, vaksin tahap II untuk pelayan publik tiba di Nagekeo. Vaksin yang diterima berjumlah 130 vial untuk 650 sasaran," kata Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nagekeo, Silvester Teda kepada Pos Kupang, Rabu (10/3/2021) malam.

Silvester menjelaskan, total sasaran vaksin untuk tahap II yang sudah terdaftar, Rabu (10/3/2021) sebanyak 903 orang yang terdiri dari DPRD sebanyak 11 orang, ASN sebanyak 339 orang, dan guru sebanyak 129 orang.

Selain itu, tambah Silevster, anggota TNI sebanyak 72 orang, anggota Polisi sebanyak 113 orang, pedagang dan karyawan sebanyak 105 orang, karyawan bank 35 orang serta karyawan klinik, apotik dan kantor sebanyak 34, dan tokoh agama sebanyak 24 orang.

"Lain-lain seperti karyawan kantor, lalu tanaga honorer, dan jurnalis sebanyak 46 orang," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Silvester mengajak seluruh pihak untuk bisa menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Nagekeo sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Nagekeo.

Baca juga: Begini Caranya Mengatasi Lelah Fisik dan Mental Saat Mengurus Anak di Tengah Pandemi Moms

Baca juga: Beberapa Hal Yang Wajib Dilakukan Suami Saat Istri Depresi Menjelang Melahirkan

"Mari kita sukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Nagekeo ini," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulang)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved