Breaking News:

Berita Regional Terkini

Temuan Mayat Terkuak, Faktanya Ibu Jual Anak Hanya Karena Utang Banyak ? Ini Faktanya Sedih, Info

Temuan Mayat Terkuak, Faktanya Ibu Jual Anak Hanya Karena Utang Banyak ? Ini Fakta Sedih, Info dari terkuaknya penemuan mayat wanita asal Bandung di h

Editor: Ferry Ndoen
SURYA.co.id/Didik Mashudi/Ist
Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo sewaktu berdialog dengan tersangka kasus pembunuhan remaja putri asal Kota Bandung di Mapolres Kediri Kota, Jumat (5/3/2021). Ternyata, pengungkapan kasus pembunuhan cewek Bandung terbantu oleh ojek online. 

Temuan Mayat Terkuak, Faktanya Ibu Jual Anak Hanya Karena Utang Banyak ? Ini Fakta Sedih, Info

POS KUPANG.COM----- Berawal dari terkuaknya penemuan mayat wanita asal Bandung di hotel Kediri, polisi berhasil mengungkap kasus prostitusi online.

Diketahui peristiwa gadis 16 tahun asal Bandung berinisial M itu telah terungkap. M tewas dibunuh oleh pria 23 tahun berinisial RP.

Setelah didalami ternyata RP adalah tamu kencan korban. Kini, RP ditahan dengan status tersangka tunggal kasus dugaan pembunuhan.

Dari hasil pegembangan, pengungkapan tersebut mengarah pada kasus baru. Hingga akhirnya polisi berhasil mengungkap jaringan prostitusi online.

Adapun beberapa orang yang diamankan antara lain perempuan berinisial NK (38), laki-laki inisial DK (35), serta laki-laki inisial DR (22).

Kasatreskrim Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Verawati Thaib mengatakan, ketiga orang tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kami menetapkan tersangka ada tiga orang," ujar AKP Verawati Taib dalam konferensi pers di Mapolres Kediri Kota, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Ini Jadi Alasan Persib Tak Royal di Bursa Transfer, Ungkap Kondisi Keuangan Tim, Bobotoh Berharap?

Korban pembunuhan berinisial M dan seorang perempuan berinisial T (15) masuk dalam jaringan prostitusi online itu.

Mereka ditetapkan sebagai korban ekploitasi anak.

Mira Yura cewek bandung yang jadi korban pembunuhan disebuah hotel
Mira Yura cewek bandung yang jadi korban pembunuhan disebuah hotel (Facebook)

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved