Breaking News:

Plh Bupati Sumba : Sampai Saat Ini Belum Peroleh Informasi Pelantikan Pejabat Bupati

penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Sumba Barat dengan pemerintah Propinsi NTT.

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Plh Bupati Sumba Barat, Daniel B.Pabala  

Plh Bupati Sumba Barat : Sampai Saat Ini Belum Peroleh Informasi Pelantikan Pejabat Bupati

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Pelaksana harian  (Plh) Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala, mengatakan, selama hampir 3 minggu lamanya memangku jabatan pelaksana harian bupati Sumba Barat  selalu melakukan koordinasi penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Sumba Barat dengan pemerintah Propinsi NTT.

Dan sampai saat ini belum memperoleh informasi dari pemerintah Propinsi NTT tentang rencana pelantikan penjabat bupati Sumba Barat.

Karenanya, ia tetap melaksanakan tugas sebagai pelaksana harian bupati Sumba Barat, pejabat sekretaris daerah juga sebagai Kepala Badan Keuangan, pendapatan dan aset daerah. Semua dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai kepercayaan yang diberikan negara kepadanya.

Pelaksana harian tugas Bupati Sumba Barat yang juga adalah pejabat Sekda Sumba Barat dan Kepala Badan Keuangan Pendapatan dan aset Daerah, Drs Daniel B.Pabala  menyampaikan hal itu di ruang kerjanya, Rabu (10/3/2021).

Baginya jabatan yang diemban sekarang adalah sebuah kepercayaan negara kepadanya sehingga menjalankannya dengan penuh tanggungjawab pula. 

Baca juga: YBL Kabupaten Ngada Tekad Hijaukan Lahan Kritis di NTT

Karena itu, ia mengajak seluruh rakyat Sumba Barat senantiasa menjaga suasana kondusif agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini berjalan aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved