Breaking News:

TERNYATA Nadya Arifta, Gadis Nusa Tenggara Barat Ini Bikin Putra Presiden Jokowi Tak BIsa Berkutik

Sosok Nadya Arifta itu merupakan satu-satunya perempuan yang membuang Kaesang Pangarep klepek-klepek. Figurnya telah membuat Kaesang tak berkutik.

Instagram @nadrifta
Nadya Arifta yang mengenakan pakaian garis-garis berwarna cokelat dan hitam juga dilengkapi kerudung berwarna senada pun tampak berdiri di samping istri Presiden Joko Widodo. 

TERNYATA Nadya Arifta, Gadis Nusa Tenggara Barat Ini Bikin Putra Presiden Jokowi Tak BIsa Berkutik

POS-KUPANG.COM - Siapa sangka Nadya Arifta tiba-tiba menjadi figur yang tersohor gara-gara kedekatannya dengan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissu.

Yang lebih membuat publik terkaget-kaget, adalah kedekatannya dengan sepasang kekasih itu justru membuahkan hal yang mengejutkan.

Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang dan tanpa memberi kabar apa pun buat kekasihnya Felicia Tissu dan di saat bersamaan putra bungsu Presiden Jokowi rupanya sedang dekat dengan Nadya Arifta.   

Faktor inilah yang membuat heboh jagat Indonesia. Ada yang mengungkapkan kekesalan pada Nadya, namun ada pula yang membelanya.

Faktanya, sosok Nadya Arifta itu merupakan satu-satunya perempuan yang membuang Kaesang Pangarep klepek-klepek. Figurnya telah membuat Kaesang tak berkutik.

Diberitakan sebelumnya, nama Nadya Arifta mencuat setelah disangkutpautkan dengan kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue.

Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait hubungan Nadya dan Kaesang, namun sudah banyak memastikan adanya jalinan asmara keduanya.

Kaesang Pangarep mengaku dimaki-maki saat putuskan Felicia Tissue.
Kaesang Pangarep mengaku dimaki-maki saat putuskan Felicia Tissue. (Twitter/Instagram)

Sementara menurut fakta terbaru, Nadya Arifta bukanlah wanita sembarangan.

Pantas saja, pemilik Sang Pisang ini langsung jatuh hati pada Nadya. 

Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved