Breaking News:

Meski Moeldoko Ketua Umum Partai Demokrat Versi KLB, Tapi Putri Wapres Maruf Amin Tetap Dukung AHY

Siti Nur Azizah, Putri Wapres Maruf Amin menyatakan tetap mendukung AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) meski Moeldoko terpilih dalam KLB.

KOMPAS.com/MUHAMAD ISA BUSTOMI
Putri Wakil Presiden RI Maruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tangsel yang berada di Jalan Raya Parakan, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019). 

Meski Moeldoko Ketua Umum Partai Demokrat Versi KLB, Tapi Putri Wapres Maruf Amin Tetap Dukung AHY

POS-KUPANG.COM - Siti Nur Azizah, Putri Wapres Maruf Amin menyatakan tetap mendukung AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) meski Moeldoko terpilih dalam KLB.  

Siti Nur Azizah merupakan Wakil Sekjen Partai Demokrat menyatakan tak akan bergeming dari komitmennya tetap dukung AHY.

Pernyataan itu mengemuka setelah Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Jumat (5/3/2021) yang berujung pada terpilihnya Moeldoko jadi Ketum Partai Demokrat.

Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin ini menyebut, peserta KLB bukan pemilik suara representasi dari DPD dan DPC Partai Demokrat se-Indonesia.

Selain itu, penyelenggara KLB mayoritas sudah dipecat dari Partai Demokrat.

"Sebagai bagian dari kepengurusan Partai Demokrat yang digagas oleh Presiden ke-6 RI Bapak SBY yang resmi ditetapkan oleh Menkumham, kami tetap mendukung kepemimpinan Mas AHY sebagai Ketum Partai Demokrat," ujarnya, dikutip dari TribunJakarta.com, Jumat (5/3/2021).

"Berharap agar para penggagas dan penyelenggara KLB menggunakan nuraninya yang tentunya secara aturan politik adalah inkonstitusional," jelasnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko. Para kader Demokrat di Jatim masih setia kepada AHY.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko. Para kader Demokrat di Jatim masih setia kepada AHY. (surya.co.id)

Berikut profil lengkap Siti Nur Azizah yang Tribunnews.com rangkum, Sabtu (6/3/2021):

Dikutip dari daftar riwayat hidup yang diunggah KPU Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah lahir di Jakarta, 5 September 1972.

Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved