Breaking News:

Manajer PLN ULP Bajawa Silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Ngada

dalam silaturahmi tersebut ada pembicaraan ringan mengenai sinergisitas antara pemerintah daerah dengan PLN.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Manajer ULP PLN Bajawa, Firmawan Jayusman memperkenalkan aplikasi PLN Mobile kepada Bupati dan Wakil Bupati Ngada di ruang kerja Bupati Ngada, Jumat (5/3/2021). 

Manajer PLN ULP Bajawa Silaturahmi dengan Bupati dan Wabub Ngada yang Baru

POS-KUPANG.COM | BAJAWA--Manajer Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bajawa, Firmawan Jayusman melakukan silaturahmi dengan bupati dan wakil bupati Ngada yang baru.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Ngada, Jumat (5/3/2021).

Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengucapkan selamat dalam menjalankan tugas sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Ngada.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut diantaranya Bupati Ngada Paru Andreas, Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena, dan Manajer PLN ULP Bajawa Firmawan Jayusman, serta sejumlah asisten manajer.

Manajer PLN ULP Bajawa, Firmawan Jayusman mengatakan bahwa, dalam silaturahmi tersebut ada pembicaraan ringan mengenai sinergisitas antara pemerintah daerah dengan PLN.

Sebab, ada program pemerintah yang bisa sejalan dengan program PLN, mulai dari dukungan dari PLN untuk peningkatan ekonomi melalui sektor pertanian dengan program PLN yakni agriculture electrifying.

Selain itu, ungkap Firmawan, pihaknya juga membicarakan terkait dengan peningkatan rasio Elektrifikasi di Kabupaten Ngada, serta menjaga kehandalan jaringan listrik untuk mendukung investasi dan produksi industri yang ada di Kabupaten Ngada.

"Dimomen tersebut juga kami menyampaikan aplikasi PLN Mobile yang digunakan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi pelanggan seperti pembelian token atau pulsa, permohonan tambah daya, keluhan pelanggan, maupun informasi promo-promo PLN," ungkapnya.

Firmawan mengatakan, dengan adanya aplikasi PLN Mobile, maka bisa memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan tanpa harus datang ke Kantor. 

"Beliau sangat mengapresiasi dengan aplikasi PLN Mobile karena sangat memudahkan masyarakat, terutama dimasa pandemi covid-19 yang menekankan social distancing," ujarnya.

Pasien Covid Dengan Gangguan Jantung &Obesitas; Meninggal, Satgas : Kematian Pertama Corona di Matim

Kodim 1601 Sumba Timur Ajak Poktan di Tanaraing Manfaatkan Lahan Tidur

Simon Petrus Kamlasi : Jaga, Rawat dan Manfaat Dengan Baik Pompa Hidran

Firmawan menambahkan, kedepannya akan ada pembahasan lebih lanjut mengenai sinergisitas antara pemerintah darah dengan ULP PLN Bajawa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved