Breaking News:

Berita NTT Terkini

Kabar Gembira, Studio Digital Info Golkar Hadir di NTT

kini telah hadir Studio Digital Info Golkar yang  terletak di Jln. Gedung Keuangan, Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-   Kabar gembira untuk masyarakat pencinta Partai Golkar di Nusa Tenggara Timur ( NTT). Pasalnya, kini telah hadir Studio Digital Info Golkar yang  terletak di Jln. Gedung Keuangan, Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang.      

“Selamat atas dilaunching dan dimulainya Studio Info Golkar, yang akan membantu mengkomunikasikan karya dan gagasan yang muncul lewat digital campaign. Melalui launching Info Golkar ini kita (Golkar) memulai sebuah pola dan cara kita berpolitik dengan sebuah terobosan baru, kita memulai proses aktualisasi gagasan yang bisa dikomunikasikan melalui media digital. Selamat berkarya dan sukses buat Info Golkar. Maju terus dan sukses buat seleuruh Crew Info Golkar"kata Melki Laka Lena, saat melaunching studio digital Info Golkar, Senin (1/3/2021). 

Bupati dan Wabup Manggarai Lakukan Rapat Tertutup Dengan Pejabat Eselon II dan Esolon III

Melki  menjelaskan, studio Info Golkar lahir dari “Melki Laka Lena Team” yang didominasi genersasi muda milenial di luar pengurus partai Golkar. Info Golkar kata Melki, dibangun secara mandiri, sebagai salah satu media konten kreatif yang turut membantu menginformasikan kegiatan Partai Golkar serta Kader Golkar dari DPP, DPD I dan DPD II, maupun kegiatan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Kader, Trikarya dan Hasta Karya di era digital.

"Ini hasil karya dari Melki Laka Lena Team yang sudah bekerja dan membantu kami (Partai Golkar, red) sejak 2017 dan samapi saat ini, yang sudah beraktifitas membantu DPP Partai Golkar dan DPD I Partai Golkar Provinsi NTT.  Partai Golkar se Indonesia yang memang ingin selalu bersama-sama dengan anak muda melakukan kerja dan karya nyata dalam berbagai aktifitas yang kemudian disuarakan, disampaikan, diteruskan melalui platform media social seperti Instagram dan fanpage Facebook atas nama Info Golkar" ujarnya. 

Sebelum Gantung Diri, Mahasiswa Politani Kupang Sempat Meminta Tali

Usai peluncuran, Melki Laka Lena  langsung melakukan Podcast perdana di studio Info Golkar bertajuk “Bicara Karya” yang dipandu langsung oleh Host, Laurensius Leba Tukan yang juga Wakil Sekretaris Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar NTT

Dalam podcast berurasi lebih kurang 30 menit itu, sebagai narasumber Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menjawab pertanyaan host seputar Penanganan Covid-19 dan Peran Partai Golkar NTT di era pandemic Covid-19.

Melki Laka Lena menambahkan, Studio podcast ini terbuka bagi masyarakat umum dan siapa saja yang ingin menyampaikan gagasan. 

Sementara itu, pimpinan Info Golkar, Leader Ismail menyampaikan apresiasi kepada Melki Laka Lena selaku Penasehat Info Golkar yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukan masa reses untuk melaunching Info Golkar. Ia menuturman soft launching Info Golkar sudah dilakukan pada 1 Januari 2021, dengan menerbitkan platform media social dan memproduksi konten-konten positif Partai Golkar kepada Indonesia lewat official account social media Info Golkar.

"Info Golkar bukan milik DPD I Partai Golkar NTT dan bukan milik kader Golkar tertentu tapi punya inisiatif membantu kader Golkar dan partai Golkar baik di DPD I Golkar NTT, kader DPD II Golkar kabupaten/ kota di NTT, kader DPP Partai Golkar, umumnya telah membantu mengkampanyekan lewat konten kreatif digital partai Golkar melalui official akun media social Info Golkar" jelasnya. 

Leader berharap, degan berdirinya Studio Digital Info Golkar ini, bisa menjadi model bagi DPD Partai se Indonesia, lebih khususnya lagi di DPD I dan DPD II partai Golkar di provinsi NTT untuk segera membangun Studio Digital Partai Golkar sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang telah menginstruksikan semua DPD partai Golkar se Indonesia untuk membangun Studio Digital Partai Golkar masing-masing.

Leader juga menyampaikan terima kasih kepada para kader Golkar yang telah berpartisipasi mendukung dan mensupport Info Golkar dalam melakukan kampanye digital di era revolusi industri 4.0. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved