Breaking News:

Universitas Pertahanan Buka Pendaftaran untuk S1, Ada Jurusan Kedokteran, Bebas Biaya

Untuk Anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, jangan lupa mengikuti informasi pendaftaran di setiap perguruan tinggi

Dok. Unhan
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto meninjau persiapan pembukaan Sarjana (S1) Universitas Pertahanan (Unhan) yang berlokasi di di Kampus Bela Negara Unhan, Kawasan IPSC Sentul, Rabu (13/5/2020). 

Universitas Pertahanan Buka Pendaftaran untuk S1, Ada  Jurusan Kedokteran, Bebas Biaya

POS-KUPANG.COM, SOLO - Untuk Anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, jangan lupa mengikuti informasi pendaftaran di setiap perguruan tinggi, siapa tahu ada beasiswa atau gratis.

Siapa tahu Anda mengalami kesulitan biaya, maka dengan adanya beasiswa Anda akan tertolong dan bisa meraih ijazah pendidikan tinggi.

Seperti Universitas Pertahanan (Unhan) RI. Kampus yang bernaung di bawah Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI memberikan berbagai fasilitas gratis termasuk bebas biaya kuliah kepada para mahasiswanya.

Seperti dikutip dari laman Instagram Unhan, Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program S1 untuk tahun ajaran 2021/2022 akan dibuka pada tanggal 1 hingga 17 Maret 2021 dan pendaftaran dilakukan secara online.

"Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI) kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program S1 yang akan dibuka pada tanggal 1 s.d 17 Maret 2021. Pendaftaran secara online, syarat dan ketentuan kunjungi Website Unhan RI pada pendaftaran.idu.ac.id," tulis akun Unhan, Kamis (25/2/2021).

Pada 2021, Unhan membebaskan biaya pendaftaran serta biaya kuliah selama pendidikan.

Mahasiswa juga disediakan tempat tinggal berupa asrama, makan pakaian dinas dan olahraga Unhan, uang saku, dan biaya lain yang berkaitan dengan pendidikan.

Berikut program studi (prodi) program sarjana (S1) tahun akademik 2021/2022:

1. Fakultas Kedokteran Militer:

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved