Breaking News:

Info SPORT Terbaru

Ini Curhat Pelati Robert Alberts Saat Omid Nazari Tinggalkan Persib Maung Bandung, SIAPA Gantinya?

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya buka suara terkait pengunduran diri yang dilakukan oleh pemain asing andalannya, Omid Nazari

instagram/@omidnazari
Omid Nazari. 

POS KUPANG.COM--- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya buka suara terkait pengunduran diri yang dilakukan oleh pemain asing andalannya, Omid Nazari.

Gelandang asal Filipina itu memilih meninggalkan Persib setelah sebelumnya sempat mendatatangani kontrak yang habis 31 Desember 2021.

Berita Kupang TERBARU : Akun ISTRI Gubernur NTT Viktor Laiskodat Dihack, WOW Info TERBARU

"Lalu Omid yang sudah meninggalkan kami. Hal ini sudah sangat jelas, bahwa kami tidak pernah meminta Omid untuk pergi. Tapi dia sudah menyampaikan pesan kepada klub menyatakan dia mundur. Jadi itu berdasarkan keinginannya sendiri," ujar Robert, kepada awak media, Kamis (25/2/2021).

BACA INI, Info Terbaru : AIR Hidrogen Ramai DIBURU, Ringankan Paru-paru KRONIS Efektif Pasien Covid

Omid Nazari.
Omid Nazari. (instagram/@omidnazari)

Pengunduran diri yang dilakukan Omid sebenarnya membuat pelatih asal Belanda itu sempat terkejut.

Sebab Omid tak pernah memberikan informasi apapun kepadanya tentang rencana ini.

"Sebenarnya juga ini menjadi hal mengejutkan karena dia sama sekali tidak pernah memberi tahu saya, juga berkata apa pun kepada yang lainnya," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Selain itu, Omid merupakan pemain andalan Robert sejak pertengahan musim 2019.

Dia pun masuk dalam proyeksi timnya di musim ini.

"Soal Omid, tentu kami berupaya mencari penggantinya. Tapi selain itu, untuk saat ini, kami masih belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di turnamen pramusim nanti. Jadi kami tidak bisa berkata apapun karena memang kami belum tahu apa pun," ucapnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2020 Versi BolaSport.com. Tampak Robert Rene Alberts sedang memberikan instruksi kepada seorang pemain Persib Bandung.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2020 Versi BolaSport.com. Tampak Robert Rene Alberts sedang memberikan instruksi kepada seorang pemain Persib Bandung. (Instagram/persib_official)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Robert Alberts Curhat Omid Nazari Tiba-tiba Tinggalkan Persib, Akan Cari Gantinya, Siapa?, https://jabar.tribunnews.com/2021/02/25/robert-alberts-curhat-omid-nazari-tiba-tiba-tinggalkan-persib-akan-cari-gantinya-siapa.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved