Breaking News:

Bupati Flores Timur Anton Hubertus Gege Hadjon Luncurkan Program Selamatkan Anak Muda

kontiunitas produksi bisa terjaga. Bahkan jika mengalami kendala di lapangan, jangan sungkan berbicara dengan pemerintah

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Flotim, Anton Gege Hadjon 

Bupati Flores Timur Anton Hubertus Gege Hadjon Luncurkan Program Selamatkan Anak Muda

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA--Bupati Flores Timur, Anton Hubertus Gege Hadjon terus mendorong warganya menjadi pengusaha.

Ia pun menyarankan agar setiap pengusaha muda yang sudah menggeluti usaha menjaga sistim dan manajemen usaha dengan baik dan professional.

“Saya dalam setiap kesempatan selalu memberi pesan kepada pengusaha muda Flores Timur agar memanfaatkan bantuan modal dengan sebaik-baiknya. Bangunlah usaha dengan sistim dan manajemen yang professional agar kontiunitas produksi bisa terjaga. Bahkan jika mengalami kendala di lapangan, jangan sungkan berbicara dengan pemerintah. Kami telah menyiapkan modal, kami juga membuka diri untuk memberi penguatan dari sisi manajemen usaha. Memang banyak anak muda yang masih gagal merespon dan mengolah kepercayaan pemerintah dalam bentuk modal usaha yang diberikan. Tetapi banyak juga cerita sukses dari program ini. Kami berharap dengan program selamatkan orang muda,  mampu memberi dorongan dan semangat baru bagi ribuan orang muda Flores Timur lainnya," kata Bupati Anton dalam rilisnya kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Jumat (26/2/2021) siang.

Ia  menegaskan, pemerintah hanya sebatas memberi semangat dan stimulant berupa modal.

"Itu pun terbatas pada kekuatan daerah. Hal yang jauh lebih penting adalah dengan ide dan gagasan, setiap orang muda di Flores Timur mampu membuat terobosan baru di dunia usaha tanpa harus menunggu bantuan dari pemerintah,” ujar Bupati Anton yang juga Politisi PDI-Perjuangan.

Ia mengatakan, pemerintah melalui program terus berupaya mendorong peningkatan ekonomi warga.

Pemerintah pun melalui program-program pemberdayaan ingin warga keluar dari masalah ekonomi dan memacu usaha-usaha warga yang kreatif di segala usaha.

Warga Kelurahan Batuplat dan Mahasiswa Gotong Royong Bersih Lingkungan Cegah DBD

Riyadi Berharap Bupati dan Wakil Bupati TTU Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Inilah Harapan Pastor Paroki Maria Bunda Selalu Menolong Kambajawa

Maka itu, pihaknya sangat berharap adanya dukungan dan kerjasama warga dalam rangka percepatan ekonomi di masa pandemi.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved