Breaking News:

Nonton Live Streaming, Keluarga Teriak Wuanya dan Angalai

Keluarga dan simpatisan  dari Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si menonton atau mengikuti acara pengambilan sumpah/janji pelantikan

POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Keluarga Bupati Sumba Timur, Drs. Khris Praing, M. Si sedang mengikuti acara pelantikan secara live streaming , Jumat (26/2/2021). 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU -- Keluarga dan simpatisan  dari Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si menonton atau mengikuti acara pengambilan sumpah/janji pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur secara live streaming.

Ketika Khristofel Praing dan David Melo Wadu  maju menandatangani berita acara, sontak terdengar ada teriakan Wuanya-Wuanya dan Angalai.

Acara nonton bareng ini berlangsung di rumah orang tua Khris Praing di RT 12/RW 4 Kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (26/2/2021).

Gadis 18 Tahun Korban Pembunuhan di Kupang Dikenal Pendiam dan Jarang Bergaul

Pantauan POS-KUPANG.COM, sebelum pukul 15.00 wita, keluarga sudah menyiapkan perangkat untuk melakukan nonton bareng.

Hadir pula ibu kandung Khris Praing, Rambu Hoi Mila Meha. Mereka duduk secara tertib dan mengikuti tahapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing,M.Si dan David Melo Wadu, M.T.

Ketika Khris Praing dipersilakan maju ke meja untuk menandatangani berita acara, sontak terdengar suara teriakan Wianya-Wuanya beberapa kali.

Lewat Program Pengabdian Prajurit TNI Bantu Masyarakat di Kabupaten TTS

Setelah selesai tiba giliran Wakil Bupati, David Melo Wadu yang maju dan juga terdengar ada teriakan Angalai -Angalai.Saat bersamaan terdengar tepuk tangan.

Untuk diketahui pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur sebelumnya diinformasikan secara virtual, namun terjadi perubahan pada tanggal 24 Februari 2021, bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur dilakukan di Kupang bersama Bupati dan Wakil Bupati dari empat kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat, TTU dan Ngada. Pelantikan dilakukan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Dominggus Kahewamarak, salah satu keluarga Khris Praing mengatakan, acara nonton bareng itu dilakukan hanya bagi keluarga saja.

"Ini suasana karena adanya Pandemi Covid-19 sehingga nonton bareng juga dibatasi," kata Dominggus.

Dijelaskan, keberhasilan Khris Praing dalam Pilkada 2020 itu membuat semua keluarga besar merasa bahagia.

"Saat kita nonton pelantikan ini, kita bahagia, karena Pak Khris ini sudah beberapa kali maju tetapi kali ini baru menang," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved