Breaking News:

Berita Kota Kupang Terbaru

Info Kupang Terbaru : Vaksin Tahap Pertama di Puskesmas Oebobo, Kota Kupang Selesai, Simak YUK

Puskesmas Oebobo telah selesai melakukan vaksin tahap pertama kepada 80 orang tenaga kesehatan yang terdaftar di Kota Kupang. Sedangkan tahap kedua te

Info Kupang Terbaru : Vaksin Tahap Pertama di Puskesmas Oebobo, Kota Kupang Selesai,  Simak YUK
istimewa
VAKSINASI COVID-19 -- Pelaksanaan Vaksinasi anti Covid-19 yang dilakukan di Puskesmas Oebobo, Rabu (23/2).

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Puskesmas Oebobo telah selesai melakukan vaksin tahap pertama kepada 80 orang tenaga kesehatan yang terdaftar di Kota Kupang. Sedangkan tahap kedua telah dilaksanakan untuk 52 orang tenaga kesehatan.
Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Oebobo untuk tenaga kesehatan, baik yang bertugas di Puskesmas Oebobo, maupun tenaga kesehatan dari rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya yang ada di Kota Kupang. 

Jadi, kata Kepala UPT Puskesmas Oebobo, dr Sartje Nubatonis, vaksinasi yang dilakukan pada tenaga kesehatan yang sudah terdaftar. Karena untuk melakukan vaksinasi semuanya menggunakan sistem, dan mengikuti petunjuk/arahan.

Ia mengatakan untuk  jumlah keseluruhan tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas oebobo sebanyak 60 orang. Ada yang  sudah menerima vaksin dan belum karena beberapa faktor, misalnya pernah terpapar covid-19 dan lainnya yang mengharuskan agar penerima vaksin harus menunggu beberapa waktu. 

Puskesmas Oebobo, kata dr Sartje, membuka pelayanan vaksinasi setiap hari Selasa, Rabu dan Jumat pukul 11.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

Kota Kupang Raih Peringkat 5 Indeks Kota Toleran 2020

VAKSINASI COVID-19 -- Pelaksanaan Vaksinasi anti Covid-19 yang dilakukan di Puskesmas Oebobo, Rabu (23/2).
VAKSINASI COVID-19 -- Pelaksanaan Vaksinasi anti Covid-19 yang dilakukan di Puskesmas Oebobo, Rabu (23/2). (istimewa)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved