Inche Sayuna : Motivasi Untuk Karya Yang Lebih Baik dan Menginspirasi

Berita utama edisi tersebut diberi judul Semana Santa Batal, Cegah Penularan Virus Corona. 

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Wakil Ketua DPRD NTT Inche DP Sayuna 

Raih Silver Winner Surat Kabar Terbaik Regional Bali Nusra, Inche Sayuna : Motivasi Untuk Karya Yang Lebih Baik dan Menginspirasi

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Harian Pagi Pos Kupang kembali menyabet gelar Silver Winner surat kabar harian terbaik Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) dalam ajang penghargaan Indonesia Prints Media Awards (IPMA) 2021. 

Gelar tersebut diumumkan dalam acara Awarding Session the club prime media IPMA , InMA, IYRA dan ISPRIMA dengan tema Innovative collaborative  Beyond Pandemi yang dilaksanakan secara virtual pada Rabu (24/2) sore. 

Gelar Silver Winner bagi Harian Pos Kupang itu diraih lewat sampul muka edisi 23 Maret 2020. Sampul muka tersebut menampilkan desain full halaman dengan foto langit malam penuh bintang dengan salib warna hitam raksasa yang berada di tengahnya. Berita utama edisi tersebut diberi judul Semana Santa Batal, Cegah Penularan Virus Corona. 

Wakil Ketua DPRD NTT, Inche DP Sayuna memberi ucapan selamat atas penghargaan itu. Menurutnya, penghargaan yang diberikan merupakan sebuah pengakuan dan penghormatan kepada Harian Pagi Pos Kupang.

"Saya ucapkan selamat untuk pos kupang yang meraih penghargaan Silver Winner sebagai surat kabar terbaik se Bali Nusra untuk tahun 2020. Ini sebuah pengakuan dan penghormatan atas karya Pos Kupang sebagai surat kabar yang bisa menginspirasi dan mengedukasi para pembacanya," ujar Inche saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Rabu (24/2).

Menurutnya, meskipun dalam masa sulit seperti pandemi Covid-19, Pos Kupang sebagai media cetak tertua di NTT tetap mampu beradaptasi, berinovasi dan bertransformasi mengikuti perkembangan zaman dan menghasilkan karya karya dengan tetap menjaga nilai nilai  etis jurnalis dan nilai publik.

Inche berharap, pencapain tersebut dapat menjadi motivasi dan sekaligus inspirasi baik untuk internal maupun publik di NTT. 

"Saya berharap melalui penghargaan yang bergengsi ini dapat menjadi motivasi untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi," katanya. 

Pemprov NTT Pastikan Gelar Pelantikan Lima Pasang Bupati Terpilih di Kupang

Tanggapi Pleidoi Terdakwa Jonas Salean, JPU Kejati NTT Tetap Putuskan 12 tahun Penjara

POS KUPANG Kembali Raih Penghargaan Surat Kabar Harian Terbaik Regional Bali Nusra

Pengamat Politik, Ahmad Atang: Pelantikan 5 Bupati & Wakil Bupati Terpilih Memenuhi Asas Legalitas

Selain itu, kata dia, melalui penghargaan itu pula,Pos Kupang dapat menjadi inspirasi bagi media lain yang belum mendapatkan kesempatan sebagai  pemenang di tahun ini.

"Sekali lagi selamat pada pos Kupang atas penghargaan yang bergengsi ini," pungkas dia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved