Breaking News:

Info Cuaca di NTT

Satu Pulau dan Dua Daerah di NTT Berpotensi Terjadi Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini, INFO

Pada hari ini, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi hari di Provinsi NTT yakni cerah berawan. Potensi hujan ringan di wilayah Man

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Ferry Ndoen
Satu Pulau dan Dua Daerah di NTT Berpotensi Terjadi Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini, INFO
istimewa
Ilustrasi cuaca ekstrim

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | BAJAWA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT pada, Rabu (24/2/2021).

Pada hari ini, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi hari di Provinsi NTT yakni cerah berawan. Potensi hujan ringan di wilayah Manggarai Timur, Rote, dan Flores Timur.

Sementara itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada siang hingga sore hari di wilayah NTT yakni hujan ringan hingga hujan sedang.

Selain itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada malam hari di Provinsi NTT yakni berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Rote, Manggarai Barat, dan Manggarai.

BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada dini hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Sumba Timur, Manggarai Barat, dan Manggarai. 

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di seluruh wilayah Provinsi NTT berada pada kisaran 20 hingga 31 derajat celcius.

Berita VIRAL Terkini - Pasien Lagi LEMAS, Oknum PERAWAT Ini MALAH Remas DADA Pasien, Oh SEDIHnya

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di wilayah Ruteng dan Bajawa berada pada kisaran 18 hingga 27 derajat celcius.

Peringatan Dini BMKG 2 Desember 2020, Kupang Hujan Petir dan Angin Kencang, Jakarta - Surabaya Aman?
Peringatan Dini BMKG 2 Desember 2020, Kupang Hujan Petir dan Angin Kencang, Jakarta - Surabaya Aman? (PEXELS.COM/Loonie Loveloonies)

ANAK Gadis IMUT-IMUT Resah, Celana Dalam dan Bra Hilang di Jemuran, TERNYATA Pencurinya Bocah SMP

Terkait dengan tingkat kelembapan udara yang diprediksi oleh BMKG, kondisi kelembapan udara di seluruh wilayah Provinsi NTT pada hari ini berada pada kisaran 75 hingga 95 persen. 

Selain itu, posisi angin bertiup diwilayah NTT dari arah barat daya ke arah barat laut dengan kecepatan angin bertiup sejauh 20 sampai dengan 30 km per jam.

Waspada cuaca ekstrem
Waspada cuaca ekstrem (www.pexels.com)

KASUS Pembunuhan di Lewa, Sumba Timur, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan, Simak Info TERKINI

BMKG dalam memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat di Provinsi NTT supaya selalu mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat angin kencang berdurasi singkat pada siang hingga sore hari di wilayah Pulau Sumba, Kota Kupang, dan Kabupaten Kupang.

Orangtua Kok TEGA Ya ? SURUH Pria Nodai ANAK Gadis Perawan Berturut-turut, Berita VIRAL Terkini

Perkiraan cuaca BMKG Provinsi NTT tersebut mulai berlaku pada, Rabu (24/2/2021) pukul 08:00 Wita hingga, Kamis (25/2/2021) pukul 08:00 Wita. (mm)

JELANG Piala Menpora 2021, Madura United Pemusatan Latihan di Kota Batu Akhir Februari, Info SPORT

PIALA MENPORA 2021 - Arema FC MULAI Hunting Kiper Asing, Sosok Kurnia Meiga Mulai Disebut ?

 
 

Cuaca ekstrem Hujan petir
Cuaca ekstrem Hujan petir (climatechange-theneweconomy.com)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved