Breaking News:

Jalan Berlubang di Wilayah Kelurahan TDM Telah Diatasi Dinas PUPR Pemprov NTT

maka berdasarkan hasil kesepakan bersama dengan ruas jalan propinsi yang berada di wilayah kelurahan TDM ini,

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Pose bersama, Lurah TDM, Imanuel Uly dengan┬áKepala seksi Pembangunan dan Laboratorium Teknik, Bidang Bina Marga PUPR Provinsi NTT, Jerry Leha, Ketua LPM, Budi Kleden serta tokoh masyarakat, di lokasi jalan bundaran PU, Selasa (23/2). 

Jalan Berlubang di Wilayah Kelurahan TDM Telah Diatasi oleh Dinas PUPR Pemprov NTT, Simak Info

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Jalan berlubang di wilayah Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), khususnya jalan berlubang yang berada di ruas jalan bundara PU tersebut telah ditangani oleh Dinas PUPR Provinsi NTT.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Selasa (23/2), beberapa gubangan serta air tergenang disaat musim hujan di sepanjang jalan bundaran PU ini, telah ditangani oleh Dinas PUPR Provinsi NTT.

Banyak gubangan dan genangan air di jalan bundaran PU ini sering dikeluhkan oleh banyak masyarakat umum, khususnya masyarakat di wilayah kelurahan TDM. Sehingga hari ini melalui rapat bersama antara pihak Dinas PUPR Pemprov NTT bersama Dinas PUPR Kota Kupang dan pihak Kelurahan berbuah hasil.

Terlihat salah satu lokasi jalan yang berlubang di jalan bundaran PU, telah berada sebuah alat berat disertai material sertu tanah putih yang sudah digilas.

Dilokasi tersebut pun hadir Kepala Seksi Pembangunan dan Laboratorium Teknik Bidang Bina Marga PUPR Provinsi NTT, Jerry Leha, Lurah TDM, Imanuel Uly, Ketua LPM, Budi Kleden serta beberapa tokoh masyarakat dan warga yang melihat proses pengerjaan tersebut.

Kepala seksi Pembangunan dan Laboratorium Teknik, Bidang Bina Marga PUPR Provinsi NTT, Jerry Leha yang berada di lokasi saat ditemui menyampaikan, khususnya untuk jalan bundaran PU yang berada di wilayah Kelurahan TDM, dirinya langsung diperintahkan oleh pimpinan dalah hal ini kepala dinas PUPR pemprov NTT, apa yang saat ini bisa dilakukan untuk membantu masyarakat terkait rusaknya jalan tersebut setelah melakukan rapat koordinasi bersama.

Dia juga mengakui bahwa, jalan ini sudah sering terjadi kecelakaan, maka langkah untuk mengantisipasi persoalan ini supaya jangan menyusahkan lagi masyarakat, maka segera pihaknya lakukan penambalan sementara titik lubang dan air tergenang tersebut.

"Setelah kami lakukan rapat koordinasi bersama Camat Oebobo, Lurah TDM, Ketua LPM, Dinas PUPR Kota Kupang dan tokoh masyarakat serta Tokoh Agama tadi pagi, jalan ini menjadi persoalan karena sering ada kecelakaan dan lain-lain, maka saya lakukan koordinasi dengan kepala Dinas PUPR NTT dan Kepala Bina Marga, langsun pimpinan menginstrusikan bahwa apa yang saat ini bisa dilakukan, harus dilakukan segera," ungkapnya

Sehingga dirinya mengambil kesimpulan dengan apa yang sudah dibahas bersama, maka dilakukan penambalan jalan berlubang untuk sementara waktu, sambil menunggu proses lelang jalan ini yang sedang berjalan.

Halaman
123
Penulis: Ray Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved