Breaking News:

Presiden Jokowi Kunjungi NTT

Dari Bukit, Warga Saksikan Presiden Joko Widodo Datang Di Makatakeri, Sumba Tengah

Dari Bukit, Warga Saksikan Presiden Joko Widodo Datang Di Makatakeri, Sumba Tengah

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Warga sedang berramai-ramai berdiri diatas bukit menanti kedatangan Presiden Joko Widodo, yang sedang dalam perjalan darat dari Tambolaka, SBD meuju Sumba Tengah. 

Dari Bukit, Warga Saksikan Presiden Joko Widodo Datang Di Makatakeri, Sumba Tengah

POS-KUPANG.COM | WAIBAKUL---Puluhan warga Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya beramai-ramai datang dan memilih duduk diatas bukit yang berhadapan langsung jalan raya, kedatangan presiden hanya ingin menyaksikan secara Presiden Joko Widodo. Mereka mengaku bangga, dapat melihat langsung Presiden Joko Widodo meski hanya dari balik bukit.

Menurut Margeretha Lede dan Priska Yustasia, dua warga Kecamatan Tanah Righu, Sumba Barat, mengaku datang ke Sumba Tengah karena ingin melihat langsung Presiden Joko Widodo yang selama ini hanya melihat di televisinya.

Kodim 1618 TTU dan Masyarakat Gotong-royong Bangun Fasilitas Umum

Bersama keluarganya, mereka mengaku senang meskipun dari jauh saja. Mereka mengaku bangga presiden bisa datang ke Sumba. Meski demikian, keduanya berharap kelak presiden dapat mengunjungi Sumba Barat setelah berkunjung di Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Ketua MPR RI Bamsoet dan Obsesi Mobil Listrik: Jakarta-Bali Hanya Perlu Rp 250 Ribu

Keduanya berrharap bapa presiden dapat memberikan bantuan sehingga rakyat Sumba bisa maju dari kemiskinan membelenggunya selama ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved