Breaking News:

Bupati Sikka : Penegerian Universitas Nusa Nipa Indonesia Menunggu Keputusan Presiden

perlu didukung dengan kehadiran pendidikan vokasi yang ada di Kabupaten Sikka yaitu Cristo rey sebagai adopsi ATMI Solo.

POS-KUPANG.COM/ISTMEWA
Peresmian Bendungan Napun Gete, Sikka Oleh Presiden Jokowi.  

Di Hadapan Jokowi, Bupati Sikka : Penegerian Universitas Nusa Nipa Indonesia Menunggu Keputusan Presiden

POS-KUPANG.COM | MAUMERE--Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo menyampaikan Universitas Nusa Nipa yang ada di Kabupaten Sikka sudah memenuhi persyaratan penegerian. Namun sampai saat ini sedang menunggu keputusan dari Presiden.

"Universitas Nusa Nipa  yang usulan penegriannya sudah memenuhi persyaratan. Saat kita sedang menunggu Keputusan Presiden, " ujar Bupati Sikka dihadapan Presiden Joko Widodo dalam acara peresmian Bendungan Napun Gete di Desa Ilin Medo, Kecamatan Waibalama, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Selasa (23/2/2021) sore.

Selain minta Universitas Nusa Nipa dinegerikan, Bupati Sikka yang biasa disapa Robi Idong juga mengatakan cita-cita kami Kabupaten Sikka menjadi “Gerbang Industri Flores” dengan mengadopsi Solo Teckno park dan juga sebagai Maritim Industri Ecosystem yang perlu didukung dengan kehadiran pendidikan vokasi yang ada di Kabupaten Sikka yaitu Cristo rey sebagai adopsi ATMI Solo.

Selain itu, Bupati Sikka menyampaikan dihadapan Presiden Jokowi bahwa seluruh rakyat Kabupaten Sikka selalu mendoakan Bapak Presiden bersama Ibu Negara, agar senantiasa diberikan kesehatan yang prima, dalam menjalankan tugas demi kesejahteraan dan kebahagiaan rakyat Indonesia. 

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kembali Aktifkan Portal Langkah Antisipasi 

Bendungan Napun Gete Diresmikan, Jokowi : Jangan Minta Yang Lain Kunci Kemakmuran di NTT Adalah Air

Jalan Berlubang di Wilayah Kelurahan TDM Telah Diatasi Dinas PUPR Pemprov NTT

Terkait dengan penegerian Unipa, Jokowi yang mendengar permintaan Bupati Sikka ini  dalam sambutannya tidak menjawab.

Namun Jokowi hanya menyampaikan terkait kehadiran Bendungan Napun Gete dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang pertanian.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved