Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kembali Aktifkan Portal Langkah Antisipasi 

Currat dan Curras serta bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. 

Foto kiriman Pendim 1604/Kupang
Babinsa koramil 1604-04/Amarasi Sertu Hery Sujibto Bersama Kepala Desa Oenoni II Bapak Wilhelmus Wikel dan aparat Desa melaksanakan karya bakti pemasangan kembali portal bertempat di Depan Kantor Desa Oenoni II Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang, Senin (22/2).   

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kembali Aktifkan Portal Langkah Antisipasi 

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 atau penyebaran virus corona yang masih merebak di Indonesia khususnya Kabupaten Kupang, Babinsa koramil 1604-04/Amarasi Sertu Hery Sujibto Bersama Kepala Desa Oenoni II Bapak Wilhelmus Wikel dan aparat Desa melaksanakan karya bakti pemasangan kembali portal bertempat di Depan Kantor Desa Oenoni II Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang, Senin (22/2). 

Babinsa Sertu Hery Sujibto menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali pemasangan portal guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curran, Currat dan Curras serta bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. 

"Selain itu, pemasangan portal ini juga bertujuan untuk mengurangi interaksi dan juga mengurangi kontak tatap muka langsung dengan orang lain dengan harapan upaya yang dilakukan pihaknya ini bisa mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang kini sudah menjadi wabah," Lanjutnya

"Hal ini dilaksanakan untuk pengendalian, pencegahan serta penanganan sekaligus untuk menekan penyebaran perkembangan dan jumlah orang yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Kupang khususnya Desa Oenoni II," ujar Babinsa. 

Bendungan Napun Gete Diresmikan, Jokowi : Jangan Minta Yang Lain Kunci Kemakmuran di NTT Adalah Air

Jalan Berlubang di Wilayah Kelurahan TDM Telah Diatasi Dinas PUPR Pemprov NTT

Pesawat Presiden Jokowi Muncul, Warga Sikka Langsung Teriak dan Histeris 

"Sebagai seorang Babinsa, dirinya harus mempunyai tanggung jawab di wilayah binaannya, maka dirinya harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya," pungkas Sertu Hery. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM/Ray Rebon/Pendim1604/Kupang)

Penulis: Ray Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved