Breaking News:

BRI Cabang SoE Beri Bantuan Sarana Cuci Tangan Untuk Pemda TTS

BRI Cabang SoE memberikan bantuan 6 unit prasarana mencuci tangan diterima langsung Bupati TTS, Egusem Piether Tahun

POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Nampak Kepala BRI Cabang Soe, Octarez Abi Ibrahim sedang menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Bupati TTS, Egusem Piether Tahun 

POS-KUPANG.COM | SOE - Guna mendukung adaptasi kebiasaan baru pasca merebaknya Covid-19, BRI Cabang SoE memberikan bantuan 6 unit prasarana mencuci tangan ( tandon, alat cuci tangan dan sabun) kepada Pemda TTS yang diterima langsung Bupati TTS, Egusem Piether Tahun.

Selain prasarana cuci tangan, BRI juga memberikan alat penyemprot cairan disinfektan, papan edukasi protokol kesehatan dan papan penunjuk arah.

Kepala BRI Cabang SoE, Octarez Abi Ibrahim kepada POS-KUPANG. COM, Selasa (23/2/2021) mengatakan, bantuan yang diberikan untuk mendukung adaptasi kebiasan baru guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kecamatan Nelle Sikka Gelar Musrenbang, Camat Nelle, Nikolaus Emanuel: Kali Ini Berbeda

Nantinya bantuan CSR tersebut akan ditempatkan di pasar-pasar harian di Kabupaten TTS.

"CSR tahun ini kita fokuskan untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Secara simbolis bantuan tersebut sudah kita serahkan kemarin, Senin (22/2/2021) di Rujab Bupati TTS," ungkap Octarez.

25 Orang Karyawan Positif Covid-19, Tokoh Karya Ruteng Manggarai Ditutup Sementara

Selain memberikan bantuan prasarana cuci tangan, guna mendukung adaptasi kebiasaan baru sehingga jantung perekonomian di pasar tetap hidup, BRI Cabang SoE juga telah menyediakan aplikasi web pasar.

Melalui aplikasi web pasar, masyarakat diberikan kemudahan untuk berbelanja secara online. Selain itu, melalui web pasar bisa menghindari kerumunan dan mendukung gerakan nasional non tunai.

"Kita berharap kedepan masyarakat Kabupaten TTS bisa memanfaatkan web pasar dalam berbelanja. Hal ini guna mendukung adaptasi kebiasaan baru sekaligus menyukseskan gerakan non tunai," ajaknya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.

"Mari kita semua patuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga dari paparan virus Corona," imbaunya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved