Breaking News:

Pasien Positif Covid-19 di TTU Tembus Angka 100

Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) telah mencapai angka 107 kasu

POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten TTU, Kristoforus Ukat. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) telah mencapai angka 107 kasus. Sedangkan untuk pasien suspect Covid-19 hingga saat ini mencapai 130 kasus.

Demikian disampaikan Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Timor Tengah Utara, Kristoforus Ukat melalui rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Senin, 22/02/2021.

Hingga saat ini, sebanyak 87 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh. Sementara 17 pasien masih dalam tahap perawatan dengan klasifikasi, 1 pasien sedang dirawat di RS Darurat Rusunawa BTN dan 16 pasein melakukan karantina mandiri di rumah dan 3 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Kisah Anggota Polsek Kelapa Lima Selamatkan Bocah 5 Tahun yang Ditinggal di Pinggir Jalan

Sementara itu, dari 130 kasus suspect Covid-19 di TTU, 103 pasien dinyatakan sembuh, 24 pasien masih dirawat dan 3 pasien lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan untuk 99 kasus pasien yang melakukan kontak erat terhadap pasien terkonfirmasi Positif, 97 telah selesai dipantau, 1 pasien meninggal dunia dan 1 pasien lainnya masih dalam pemantauan gugus tugas.

26 Orang Positif Covid-19, Kantor DPRD Ditutup, Ini Instruksi Ketua DPRD Kota Kupang

Menyikapi peningkatan angka Covid-19 di TTU, Kristoforus memimta seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga menjelaskan bahwa, para Pemda melalui satgas Covid-19 dalam hal ini Pol PP Kabupaten TTU telah menerapkan pemberlakuan PPKM di TTU.

Oleh karena itu, Kristoforus meminta dukungan masyarakat dan semua komponen demi mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten TTU. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved