Breaking News:

Info Cuaca di NTT

Ini Wilayah di NTT Berpeluang Terjadi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Hari Ini,INFO TERKINI

Ini Wilayah di NTT Berpeluang Terjadi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Hari Ini INFO TERKINI hari ini, BMKG dalam memprediksi cuaca yang

pixabay.com
Ilustrasi cuaca ekstrem 

Ini Wilayah di NTT Berpeluang Terjadi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Hari Ini INFO TERKINImemprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi hari di Provinsi NTT yakni berawan hingga hujan ringan. Potensi hujan sedang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | BAJAWA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT pada, Sabtu (20/2/2021).

Pada hari ini, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi hari di Provinsi NTT yakni berawan hingga hujan ringan. Potensi hujan sedang di wilayah Kota Kupang dan Rote Ndao.

PIALA MENPORA 2021 :Siap Jadi Tuan Rumah, Arema FC Belum Dapat Surat Resmi, Info SPORT Terkini

Sementara itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada siang hingga sore hari di wilayah NTT yakni hujan ringan hingga hujan sedang. Potensi hujan disertai petir di wilayah Manggarai Timur, Malaka, Sumba Timur, dan Belu.

Selain itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada malam hari di wilayah Provinsi NTT yakni berawan hingga hujan ringan Potensi hujan sedang di wilayah Rote Ndao.

Info SPORT - SIMAK Hasil Lengkap Perempat Final Australia Open 2021, Rafael Nadal Kalah, Novak ke

Peringatan Dini BMKG 2 Desember 2020, Kupang Hujan Petir dan Angin Kencang, Jakarta - Surabaya Aman?
Peringatan Dini BMKG 2 Desember 2020, Kupang Hujan Petir dan Angin Kencang, Jakarta - Surabaya Aman? (PEXELS.COM/Loonie Loveloonies)

BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada dini hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni berawan hingga hujan ringan. Potensi hujan sedang di wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang, dan Rote Ndao.

Piala Menpora 2021 - Persebaya Surabaya BAHAS Keikutsertaan Piala Menpora 2021, Info SPORT Terkini

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di seluruh wilayah Provinsi NTT berada pada kisaran 20 hingga 31 derajat celcius.

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di wilayah Ruteng dan Bajawa berada pada kisaran 16 hingga 27 derajat celcius.

ANDA SUAMI CERDAS - Pegang di 7 Titik Ini Bikin Wanita Mudah Orgasme, Taktik Menakuti MUNCRAT Info

Terkait dengan tingkat kelembapan udara yang diprediksi oleh BMKG, kondisi kelembapan udara di seluruh wilayah Provinsi NTT pada hari ini berada pada kisaran 70 hingga 95 persen. 

Ilustrasi cuaca ekstrim
Ilustrasi cuaca ekstrim (istimewa)

Kapolsek CANTIK Kompol Yuni Terjerat Narkoba, Kapolri TERBITKAN 11 Instruksi kepada Kapolda,PENTING

Selain itu, posisi angin bertiup diwilayah NTT dari arah barat daya ke arah barat laut dengan kecepatan angin bertiup sejauh 20 sampai dengan 40 km per jam.

PRIA Ingian PERKASA? Sering Makanan Ini MEMBUAT Istri Anda MENJERIT di Ranjang, Keperkasaan Lelaki

BMKG dalam memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat di Provinsi NTT supaya selalu mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang hingga sore hari di wilayah Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka, Flores Timur, Belu, Malaka, Pulau Sabu, Kota Kupang, Pulau Rote, dan Pulau Sumba, pada malam hingga dini hari di wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Pulau Rote, dan Pulau Sabu.

Perkiraan cuaca BMKG Provinsi NTT tersebut mulai berlaku pada, Sabtu (20/2/2021) pukul 08:00 Wita hingga, Minggu (21/2/2021) pukul 08:00 Wita. (mm)
 

BEJAT, Ayah Cabuli 5 Putri Kandungnya Akan Dituntut dengan Pasal Kebiri Kimia, Ini BENTUKNYA, Info

Waspada cuaca ekstrem
Waspada cuaca ekstrem (www.pexels.com)

BalasTeruskan

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved