Breaking News:

Persebaya Surabaya

Piala Menpora 2021 - Persebaya Surabaya BAHAS Keikutsertaan Piala Menpora 2021, Info SPORT Terkini

Piala Menpora 2021 - Persebaya Surabaya BAHAS Keikutsertaan Piala Menpora 2021, Info SPORT Terkini Kepolisian sudah memberi izin PSSI menggelar

sURYA/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, Aryn Williams, David da Silva, dan Diogo Campos saat laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019). 

Piala Menpora 2021 - Persebaya Surabaya BAHAS Keikutsertaan Piala Menpora 2021, Info SPORT Terkini

POS KUPANG.COM--- Kepolisian sudah memberi izin PSSI menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Kepastian itu didapat setelah Kapolri, Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021) kemarin.

Izin ini turun dengan catatan semua laga digelar tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bebatuan Dipenuhi Hewan Tak Dikenal,Ahli Geologi Temukan Dunia Tersembunyi diBawah Es AntartikaINFO

Aryn Williams beserta pemain Persebaya Surabaya lainnya melakukan pemanasan sebelum memasuki menu latihan pada Senin (5/10/2020) sore.
Aryn Williams beserta pemain Persebaya Surabaya lainnya melakukan pemanasan sebelum memasuki menu latihan pada Senin (5/10/2020) sore. (Persebaya.id)

Kesuksesan ajang ini juga akan menjadi tolok ukur pemberian izin Liga 1 2021 yang akan diputar Mei atau Juni mendatang.

Meski sudah mendapat izin, Persebaya Surabaya hingga saat ini belum menentukan sikap apakah akan ambil bagian atau tidak.

Jika dikalkulasi, menyambut gelaran ini, tim hanya memiliki waktu persiapan satu bulan.

Info SPORT - SIMAK Hasil Lengkap Perempat Final Australia Open 2021, Rafael Nadal Kalah, Novak ke

Waktu ini cukup singkat, apalagi mayoritas klub Liga 1 masa penundaan belum memperpanjang kontrak pemainnya.

Termasuk juga Persebaya, hingga saat ini tim Bajul Ijo belum meresmikan satupun pemainnya, meski sepakat akan mempertahankan skuad lama.

Dua punggawa Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando dan Koko Ari Araya menyempatkan diri menggelar coaching clinic. Kegiatan tersebut dilakukan dua pemain ini bersama puluhan anak dari sekolah sepak bola (SSB) Lion Star yang berlokasi di Lapangan Bogowonto, Surabaya pada Selasa (8/12/2020)
Dua punggawa Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando dan Koko Ari Araya menyempatkan diri menggelar coaching clinic. Kegiatan tersebut dilakukan dua pemain ini bersama puluhan anak dari sekolah sepak bola (SSB) Lion Star yang berlokasi di Lapangan Bogowonto, Surabaya pada Selasa (8/12/2020) (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

ANDA SUAMI CERDAS - Pegang di 7 Titik Ini Bikin Wanita Mudah Orgasme, Taktik Menakuti MUNCRAT Info

Lima pemain Persebaya musim lalu sudah pasti hengkang, empat pemain asing dan satu pemain lokal, Angga Saputra.

"Kami masih akan rapatkan malam ini," kata sekretaris Persebaya, Ram Surahman saat dihubungi Surya.co.id, Jumat (19/2/2021).

Dalam ketentuan PSSI, Piala Menpora 2021 rencananya akan diikuti oleh 20 klub, 18 klub Liga 1 2020, 2 klub lainnya Liga 2, PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, Aryn Williams, David da Silva, dan Diogo Campos saat laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019).
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, Aryn Williams, David da Silva, dan Diogo Campos saat laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12/2019). (sURYA/SUGIHARTO)

20 klub itu dibagi empat grup dengan masing-masing grup terdapat lima klub, digelar di empat kota, Solo, Bandung, Sleman, dan Malang.

Piala Menpora 2021- PSMS MULAI Siapkan Skuad, 6 Pemain Berpengalaman Luar Sumut Merapat, Info SPORT

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Keikutsertaan Persebaya Surabaya pada Piala Menpora 2021 akan Ditentukan Malam ini, https://surabaya.tribunnews.com/2021/02/19/keikutsertaan-persebaya-surabaya-pada-piala-menpora-2021-akan-ditentukan-malam-ini.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved