Breaking News:

Regina Poetiray: Tak Menyangka

MESKI sudah dua tahun bergabung dengan Roby cs, Regina Poetiray masih memiliki rasa tidak percaya bisa menjadi vokalis Geisha

KOMPAS.com
Regina Poetiray 

POS-KUPANG.COM - MESKI sudah dua tahun bergabung dengan Roby cs, Regina Poetiray masih memiliki rasa tidak percaya bisa menjadi vokalis Geisha.

Pasalnya, Regina mengaku sebelumnya selalu menyanyikan lagu hit milik Geisha bersama teman-temannya. Salah satu lagu Geisha yang menjadi favorit Regina adalah "Cinta & Benci".

Lepas dari ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Regina bergabung dengan Geisha pada 2018, menggantikan posisi Narova Morina Sinaga alias Momo. "(Waktu itu) nyanyi sama teman-teman lagu 'Cinta & Benci' karena viral dan sekarang bawain versi sendiri," ungkap Regina mengenang masa lalunya, dalam jumpa pers virtual, Senin (15/2/2021).

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi: Saya Ini Seperti Wasit Tinju

"Nyanyi secara aku yang bawain, 'wah dulu gue nyanyi masih piyik dan gue sekarang penyanyinya'," kata Regina lagi.

Oleh karena itu, Regina menaruh rasa hormatnya kepada Geisha karena berkarier di industri musik Indonesia secara bersama-sama.

Jalan Trans Wulandoni Sangat Buruk

"Suatu kebanggaan bisa jadi keluarga. Meski baru dua tahun, rasanya seperti 17 tahun. Udah kayak keluarga banget. Makasih banyak kakak-kakak," kata Regina kepada personel Geisha yang lain.

Gitaris Geisha Roby Satria mengakui, sewaktu Regina bergabung, banyak kritik yang datang kepada Geisha. Bahkan, dikatakan tak sedikit yang meragukan kemampuan Regina karena usianya masih sangat muda.

Regina bergabung dengan Geisha saat masih berusia 19 tahun, pada 2018 Pada awal tahun 2021 ini, Geisha telah merilis ulang tiga lagu, di antaranya "Kukatakan Dengan Indah", " Demi Waktu", dan "Kenangan Terindah".

Ketiga single tersebut merupakan rangkaian rencana Geisha untuk merilis karyanya yang berjudul "Rencana Hebat". Single "Rencana Hebat" ini sekaligus merayakan ulang tahun Geisha yang ke-17 tahun sekaligus apresiasi selama berkarier di industri musik Indonesia. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved