Berita VIRAL Terbaru

HEBOH- Biasa Tangkap Palaku Narkoba, Kapolsek Cantik Kompol Yuni Kini Ditangkap karena Narkoba INFO

Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti tengah jadi corotan publik. Perwira polisi yang masuk kategori Polwan cantik itu belul lama ini terjaring

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Nama Kompol Yuni Purwanti, Kapolsek Astana Anyar, kini menjadi sorotan setelah ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar. Kompol Yuni diduga terlibat kasus narkoba bersama 11 anggota lainnya. Padahal selama ini Kompol Yuni biasa memberantas kasus narkoba dengan menangkapi pelakunya. 

POS KUPANG.COM----- Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti tengah jadi corotan publik. Perwira polisi yang masuk kategori Polwan cantik itu belul lama ini terjaring razia Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar.

Ia ditangkap di sebuah hotel di Kota Bandung bersama 11 anggota lainnya.

Kompol Yuni dan kawan-kawannya diduga menggunakan narkoba, hasil tes mereka positif narkoba. Kompol Yuni Purwanti? Siapa sangka, Kompol Yuni ternyata pernah mengungkap kasus peredaran kokain.

Kompol Yuni sebenarnya polisi yang banyak berkecimpung di dunia pemberantasan narkoba.

Ia pernah bertugas di Bogor dan Polda Jabar.

Selebihnya, ia juga menjadi kapolsek di wilayah hukum Polrestabe Bandung.

Tahun 2019 ia mengungkap kasus peredaran kokain di Bogor.

Saat itu menjabat sebagai Kanit 3 Sub Dit 2 Dit Narkoba Polda Jabar.

Sersama sejumlah personel jajaran Polda Jabar, berhasil menangkap dua orang pelaku yang membawa narkotika jenis kokaina atau kokain di Kabupaten Bogor, Sabtu (30/3/2019).

Kompol Yuni mengatakan, bahwa untuk menangkap kedua pelaku tersebut digunakan metode undercover atau menyamar selama tiga hari dari daerah Cengkareng hingga Kabupaten Bogor.

"Kami mengintai selama tiga hari dan akhirnya berhasil menangkap dua orang berinisial AS dan YA. Kami membuat janji dengan pelaku untuk membeli kokain tersebut."

"Kami pancing dengan cara kami sendiri dan mereka sama sekali tidak tahu bahwa kami polisi," kata Kompol Yuni, Selasa (9/4/2019).

Baca juga: Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Kamar Mandi Rumah Kosong yang Dijadikan Lokasi Syuting Sinetron

Ia kemudian mengatakan kronologi penangkapan yang dilakukan oleh polisi. Ia menjadi satu-satunya polwan dalam penyamaran tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved