Breaking News:

Ketua Magabudhi NTT, Indra Effendy : Kami Dasarnya Dukung Pemerintah 

Ketua Majelis Agama Budha Theravada Indonesia ( Magabudhi) NTT, Indra Effendy mengatakan sebagai pemimpin agama, dirinya mendukung pemerintah

Ketua Magabudhi NTT, Indra Effendy : Kami Dasarnya Dukung Pemerintah 
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Indra Effendy, Ketua Magabudhi NTT, Jumat (12/2/2021).

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Ketua Majelis Agama Budha Theravada Indonesia ( Magabudhi) NTT, Indra Effendy mengatakan sebagai pemimpin agama, dirinya mendukung pemerintah terkait dengan pencegahan Covid-19, salah satunya ajakan Walikota Kupang untuk berdoa dan berpuasa 7 hari di bulan Februari ini.

"Saya maupun Kami para Pemimpin Agama pada dasarnya mendukung semua himbauan, ajakan dan permintaan dari pemerintah untuk bersama sama agar kita bisa segera keluar dan terbebas dari pandemi covid-19 yang menghampiri kita semua selama setahun ini," kata Ketua Magabudhi NTT, Indra Effendy kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (12/2/2021).

Senator NTT : Mafia Tanah Penyakit Kronis Bangsa Ini

Indra menyampaikan bahwa, permintaan dari Walikota Kupang itu baik adanya, karena dengan berpuasa setidaknya ikhtiar masyarakat untuk selalu sehat dan dapat segera keluar dari kondisi ini dapat lebih segera terwujud.

Taat Prokes Covid-19, Enam Calon Penerima Komuni Pertama di Sikka Nyatakan Tak Buat Pesta

"Permintaan dari Walikota Kupang itu baik adanya karena dengan berpuasa setidaknya ikhtiar kita untuk selalu sehat dan dapat segera keluar dari kondisi ini dapat lebih segera terwujud," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Penulis: Ray Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved