Breaking News:

Bantu Bangun Rumah, Agus Lette Terima Kasih Kepada Babinsa Kodim 1640/Kupang Serka NB Therik

Agus Lette menyampaikan Terima kasih kepada Babinsa Koramil 1604-06/Batakte Kodim 1640/Kupang Serka NB Therik

Foto kiriman Pendim 1604/Kupang
Babinsa Koramil 1604-06/Batakte, Kodim 1640/Kupang Serka N B Therik melakukan karya bakti membantu warga membangun rumah milik Bapak Agus Lette di RT 005 RW 003 Desa Manulai 1 Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang, Kamis (11/2/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Karena sudah membantu membangun rumah-nya, Agus Lette menyampaikan Terima kasih kepada Babinsa Koramil 1604-06/Batakte Kodim 1640/Kupang Serka NB Therik.

Babinsa Koramil 1604-06/Batakte, Kodim 1640/Kupang Serka NB Therik melakukan karya bakti membantu warga membangun rumah milik Bapak Agus Lette di RT 005 RW 003 Desa Manulai 1 Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang, Kamis (11/2/2021).

Dengan penuh semangat Babinsa Serka N B Therik membantu pembangunan rumah warga desa binaannya guna meringankan beban masyarakat lebih-lebih di masa Covid-19 seperti ini.

Jalan Putus di Desa Rengarasi Enam Desa Terisolir dan Warga Sulit ke Kota

Babinsa Serka N B Therik mengatakan sebagai Babinsa ia harus selalu aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah. Salah satunya membantu warga dalam pembuatan rumah ini.

"Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," ujarnya.

Menderita Lumpuh dan Kanker Kulit Pasutri Stanis dan Edi Lenem Pasrah Pada Tuhan

Di sela-sela kesibukanya membantu membangun rumah, Serka Therik menyampaikan karya bakti pembangunan rumah milik keluarga Bapak Agus Lette ini bertujuan untuk meringankan beban warganya sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan harapan keberadaan Babinsa di Kecamatan khususnya di Desa Manulai 1 ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warganya," ucap Serka Therik.

Sementara Keluarga Bapak Agus Lette mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa yang sudah suka rela dan meluangkan waktunya untuk membantu pembangun rumahnya.

"Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Bapak Babinsa, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepada Babinsa dalam setiap tugasnya," kata Agus. (Pendim1604/Kupang/Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved