Berita Kabupaten TTU Terkini

Gelar Bakti Sosial Kapolres TTU Sambangi Gereja Petra  dan Pantai Asuhan Budi Mulya Sasi

Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyambangi Gereja Petra Kefamenanu dan Pant

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Polres TTU
Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas saat menyambangi Panti Asuhan Budi Mulya Sasi, Senin, 08/02/2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyambangi Gereja Petra Kefamenanu dan Panti Asuhan Budi Mulya Sasi.

Kegiatan bakti sosial oleh Kapolres TTU pada, Senin, 08/02/2021 ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah tersebut.

Turut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial ini, Kabag OPS Polres TTU, Kasat lantas Polres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, Kasubag Log Polres TTU dan Kanit Reg Indent Polres TTU.

Bantuan sosial berupa beras 100 kg dengan Mie 5 dos untuk Gereja Petra diterima oleh Ketua Majelis GMIT Klasis TTU, Pdt. Abdy Lay Wenyi, M.Si yang akan diteruskan kepada jemaat yang membutuhkan.

Sementara itu, bantuan yang sama juga diberikan kepada Panti Asuhan Budi Mulya Sasi diterima langsung oleh Bruder Epy B.M.

Dalam momen tersebut, Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas menuturkan bahwa, bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari anggota Polres TTU dan ditujukan bagi membantu orang-orang yang membutuhkan.

Ia mengatakan bahwa besar-kecil bantuan tersebut bukan menjadi ukuran. Tetapi semata-mata merupakan kepedulian Anggota Polri khususnya Polres TTU. (CR5)

 
2 Lampiran 

 

BalasTeruskan

HPN 2021, Wartawan di Labuan Bajo, Manggarai Barat - NTT Bagikan 5 Ribu Masker, Simak Kegiatannya

 
 

HPN 2021 - Bamsoet Apresiasi Presiden Jokowi Tempatkan Wartawan Penerima Utama Vaksinasi Covid-19

Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas saat menyambangi Panti Asuhan Budi Mulya Sasi, Senin, 08/02/2021.
Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas saat menyambangi Panti Asuhan Budi Mulya Sasi, Senin, 08/02/2021. (POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Polres TTU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved