Breaking News:

Berita Putri Diana

Bukan Pangeran Charles atau Dody Alfayed,Ini Sosok Pria Terseksi di Mata Mendiang Putri Diana,Siapa?

Bukan Pangeran Charles atau Dody Alfayed,Ini Sosok Pria Terseksi di Mata Mendiang Putri Diana,Siapa?

Editor: Adiana Ahmad
People
Pangeran Charles dan Putri Diana saat menikah 

Bukan Pangeran Charles atau Dody Alfayed,Ini Sosok Pria Terseksi di Mata Mendiang Putri Diana,Siapa?

POS-KUPANG.COM, NEW YORK - Siapa yang tak kenal Putri Diana. Mantan isteri Pangeran Charles itu mampu menghipnotis dunia karena kecantikannya.

Sayang, hidupnya berakhir tragis. Ia harus meregang nyawa dalam sebuah kecelakaan bersama sang kekasih, Dody Alfayed.

Lalu siapakan sosok pria terseksi menurut Putri Diana atau Pricess of Wales?

Investor kawakan Warren Buffett mengungkap kesaksian yang mengejutkan soal pengakuan Putri Diana yang membuat tamu lain di sebuah pesta bingung soal siapa yang dia anggap sebagai "pria terseksi yang hidup".

 Melansir Express.co.uk, taipan bisnis itu mengatakan kepada CNBC tentang pertama kali dia bertemu dengan Putri Wales dan menggambarkan bagaimana pengakuannya tentang seorang politisi terkenal yang menurutnya menarik sehingga mengejutkan tamu lain. 

“Saya pernah berada di ruangan sendirian dengan Putri Di di sebuah pesta. Entah bagaimana kami menemukan diri kami di perpustakaan ini dan saya - dalam 15 menit, saya rasa saya tidak dapat melakukan apa-apa," kenang Warren Buffett.

"Saya kesulitan mengingat nama saya, saya tidak bisa - saya tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan, dan itu benar-benar bencana," tambahnya.

Dalam pertemuan kedua dan terakhir mereka sebelum dia meninggal secara tragis, pasangan itu menghadiri pesta yang digelar oleh penerbit Washington Post, Kay Graham.

Kedua tamu tersebut duduk berseberangan di meja makan dengan pengusaha Amerika Barry Diller dan Teddy Forstmann duduk di kedua sisi Putri.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved