Breaking News:

Margin Wieheerm: Ritual Siraman

JELANG menikah dengan aktor Ali Syakieb, Margin Wieheerm menggelar pengajian dan ritual siraman di Bandung, Jawa Barat

Editor: Kanis Jehola
TRIBUNNEWS
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm 

POS-KUPANG.COM - JELANG menikah dengan aktor Ali Syakieb, Margin Wieheerm menggelar pengajian dan ritual siraman di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021). Acara pengajian dan siraman yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat itu berlangsung lancar dan khidmat.

"Pengajian sekarang kami memang adat Sunda, cuma memang karena aku ada darah Makassar dari papa jadi kami pakai sedikit suasana sana dan dipadukan dengan Sunda," tutur Margin, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/2/2021).

Margin tampak cantik dan elegan mengenakan busana ungu muda dan kebaya biru. "Kebetulan aku suka banget sama warna ungu. Sebenarnya ini dusty apa gitu," ujarnya.

Banjir di Waidoko-Wolomarang

Perempuan berusia 20 tahun ini mengadakan prosesi pengajian dan siraman sesuai dengan adatnya dari perpaduan antara Sunda dan Makassar.

"Kalau alasan karena aku kan ada darah Makassar-nya, Jadi ya sudah aku mix-mix aja. Cuma kalo dari kayak rangkaian acara itu tradisional Sunda ya cuma di mix aja," ucapnya.

Menjaga Peradaban Webiku-Wehali

Berbeda dengan tunangannya, kata Margin, Ali Syakieb hanya menggelar pengajian. "Iyaa biasanya kalo untuk pengajian siraman tuh masing-masing, ada sendiri-sendiri ya. Ali enggak (siraman) sih, mungkin lebih ke pengajiannya," ujarnya.

Margin menuturkan rencana akad nikahnya nanti akan mengusung adat Sunda dan resepsi tema Internasional. "Akad kami pakai adat Sunda, kalau resepsi itu Internasional," ujarnya.

Sebelumnya, Ali dan Margin telah melangsungkan lamaran yang diadakan di Bandung, Jawa Barat pada 23 Januari 2021 lalu. Rencannya, pernikahan mereka akan digelar 6 Februari 2021. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved