Breaking News:

Risa Saraswati: Efek Vaksin

PENYANYI dan penulis buku Risa Saraswati telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSKIA, Bandung

Editor: Kanis Jehola
Instagram
Risa Saraswati 

POS-KUPANG.COM - PENYANYI dan penulis buku Risa Saraswati telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSKIA, Bandung pada Kamis (28/1). Setelah menjalani serangkaian proses pengecekan, Risa akhirnya menerima vaksin.

Dalam Instagram story pribadi-nya @risa_saraswati, Risa menceritakan bagaimana efek yang dirasakannya setelah menjalani vaksin pertama.

"Alhamdulilah vaksin kedua selesai. Kalau kalian bertanya selama ini bagaimana efek vaksin pertama di tubuh saya, alhamdulilah tidak terjadi gejala-gejala yang dikhawatirkan selain ngantuk dan lapar," tulis Risa.

Baca juga: Di Sumba Timur Banyak Kapal Kembali ke Jawa Tanpa Muatan

Meski telah menjalani vaksin tahap kedua, Risa tetap menjalankan protokol kesehatan. Risa juga berharap agar semua pihak yang sudah divaksin mematuhi protokol tersebut.

Dan pada akhir caption, Risa memberikan pesan agar setiap orang tidak takut untuk divaksin. "Setelah vaksin tetap menjalankan prokes dengan baik. Semoga segera secepatnya seluruh masyarakat menerima vaksin ini. Bismillah yuk, jangan takut untuk divaksin," tutur Risa.

Baca juga: Tinjau Mesin Generator Oksigen, Habel Dorong Segera Diperbaiki

Sebelumnya Risa telah divaksin tahap pertama pada 14 Januari lalu. Saat itu Risa juga membagikan bagaimana proses yang dijalankan untuk vaksin. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved