Breaking News:

7 Terdakwa Kasus Korupsi Tanah Labuan Bajo Ajukan Eksepsi

agenda pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Tinggi NTT untuk tujuh orang terdakwa

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/Amar Ola Keda
Sidang perdana secara virtual di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang, Rabu (27/01/2021). 

7 Terdakwa Kasus Korupsi Tanah Labuan Bajo Ajukan Eksepsi

POS.KUPANG.COM|KUPANG -- Tujuh terdakwa kasus dugaan korupsi pengalihan aset tanah di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, mulai menjalani sidang perdana secara virtual di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang, Rabu (27/01/2021).

Tujuh terdakwa itu yakni, Caitano Soares, Theresia D. Koroh Dimu, Afrizal Alias Unyil, Muhamad Achyar, Marthen Ndeo, Abdulah Nur dan Ambrosius Sukur.

Herry Franklin, Jaksa Penuntut Umum JPU) Kejati NTT mengatakan sidang itu dengan agenda pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Tinggi NTT untuk tujuh orang terdakwa.

Terhadap pembacaan surat dakwaan itu, kata dia, masing-masing terdakwa melalui tim penasehat hukummya mengajukan keberatan atau eksepsi yang akan disampaikan pada sidang pekan depan.

"Semua terdakwa ajukan eksepsi dari terdakwa melalui penasehat hukumnya," ujarnya.

Sementara sidang untuk enam terdakwa lainnya akan digelar pekan depan dengan agenda pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU).

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1618/TTU Rutin Semprot Disinfektan dan Tegakan Disiplin Prokes

Sidang itu dipimpin Ketua Majelis Hakim Wari Juniati didampingi Hakim anggota Ari Prabowo dan Ibnu Kholig dengan agenda pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Tinggi NTT. (Laporan Reporter Amar Ola Keda)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved