Breaking News:

Pemkot Kupang Rutin Gelar Operasi Prokes Kasih

Pemerintah Kota Kupang mulai hari ini kembali menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) tahap II

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Agus Ririmasse 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pihak Pemerintah Kota Kupang mulai hari ini kembali menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) tahap II. Kali ini pemantauan dan pengawasan lebih diperketat untuk dua pekan kedepan. 

Operasi protokol kesehatan kasih pun rutin dilaksanakan setiap hari di lima gerbang masuk kota Kupang dan juga operasi yang dilakukan oleh tim yang dipimpin langsung Asisten I sekda Kota Kupang, Agus Ririmasse di swalayan, toko-toko, warung dan lainnya. 

Agus Ririmasse, kepada POS-KUPANG.COM  Selasa (26/1/2021), menyampaikan malam ini akan kembali digelar operasi penertiban prokes kasih di titik-titik di kota Kupang untuk mengawasi langsung penerapan PPKM ditengah masyarakat.

Baca juga: Pelabuhan Lewoleba Terancam Ambruk, Syahbandar Minta Dukungan Pemda Untuk Dana APBN

"Apakah masyarakat sudah taat prokes atau tidak dan menerapkan PPKM. Karena pada Sabtu lalu kami menemui banyak tempat belanja dan warung-warung yang tidak mengindahkan PPKM," ujarnya.

Operasi Prokes Kasih ini  kata Agus, sebagai upaya untuk menekan penyebaran kasus positif Covid-19 di Kota Kupang. Karena diketahui setiap hari peningkatan  kasus semakin meningkat. 

Baca juga: Jamkrindo Cabang Kupang Beri Jaminan Kredit Dukung PEN hingga Rp 80 Miliar

Ia meminta agar masyarakat harus taat akan protokol kesehatan, jika tidak maka kondisi ini akan terus berlanjut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved