Breaking News:

Partai Hanura Sumba Timur  Dukung dan Kawal Pemerintahan Khris Praing-David Melo Wadu

Partai Hanura Sumba Timur siap mendukung dan mengawal pemerintahan bupati dan wakil bupati terpilih, Drs. Khristofel Praing,  M.Si dan David Melo Wadu

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua DPC Partai Hanura Sumba Timur, Yadar Pilangira mewakili parpol pengusung paslon Khris Praing-David Melo menerima berita acara penetapan paslon terpilih dari KPU Sumba Timur saat pleno terbuka di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi Waingapu, Senin (25/1/2021). 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU -- Partai Hanura Sumba Timur siap mendukung dan mengawal pemerintahan bupati dan wakil bupati terpilih, Drs. Khristofel Praing,  M.Si dan David Melo Wadu, S.T selama lima tahun.

Partai Hanura juga akan mengkritisi apabila ada hal-hal yang tidak sesuai regulasi dan harapan masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Sumba Timur, Yadar Pilangira kepada POS-KUPANG.COM, Senin (25/1/2021).

Menurut Yadar, Partai Hanura akan  tetap mendukung pemerintahan Khristofel Praing dan David Melo Wadu selama lima tahun kedepan.

Baca juga: Pemkab Ngada Serahkan Bantuan Dana Hibah untuk Pembangunan Masjid Nurul Hudah Maumbawa

"Partai Hanura akan dukung dan kawal pemerintahan dari pak Khris dan pak David selama kepemimpinan mereka. KPU Sumba Timur telah melakukan rapat pleno penetapan sebagai pasangan calon terpilih dan tinggal menunggu pelantikan," kata Yadar.

Dijelaskan, Partai Hanura mensyukuri atas proses pleno penetapan yang sudah berjalan dengan lancar dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumba Timur yang sudah mempercayakan paslon Khris Praing-David Melo Wadu untuk memimpin Sumba Timur lima tahun mendatang.

Baca juga: Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Korem 161/Wira Sakti Lakukan Semprot Disinfektan Secara Serentak

"Kami sadari bahwa ada harapan besar dari seluruh masyarakat Sumba Timur terhadap pak Khris dan pak David dalam menahkodai Sumba Timur ,Matawai Amahu Pada Njara Hamu," katanya.

Dikatakan, paslon Khris Praing-David Melo Wadu dengan tagline Sehati juga memiliki visi misi dan program jelas yang ingin membawa perubahan untuk Sumba Timur

"Ini harapan yang diberikan masyarakat Sumba Timur di pundak pak Khris dan pak David Melo Wadu, sehingga dalam kontestasi politik masyarakat menjatuhkan pilihan kepada Paket Sehati. Ini artinya bahwa masyarakat Sumba Timur menaruh harapan besar di pundak pak Khris dan pak David," jelasnya.

Yadar mengakui, dengan kemenangan hingga proses penetapan oleh KPU, pihaknya baik parpol pengusung dan pendukung,  tim kerja maupun relawan tidak sombong dan bangga, melainkan melihat sebagai sebuah keberhasilan semua masyarakat Sumba Timur.

"Kami juga berterima kasih kepada paslon nomor urut dua, yakni pak Umbu Lili Pekuwali, S.T,M.T dan pak Ir. Yohanis Hiwa Wunu, M.Si (ULP-YHW) yang sudah ikut ambil bagian dalam proses politik di daerah ini," ujarnya. (aporan Reporter POS -KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved