Breaking News:

4  Wilayah di Manggarai Hari Ini Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrim

Anda berhati-hati saat melakukan aktifitas di luar rumah seperti berada di bawah pohon dan bermain hand phone pada jam itu.

pixabay.com
Ilustrasi cuaca ekstrem 

4  Wilayah di Manggarai Hari Ini Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrim

POS-KUPANG.COM | RUTENG--Empat wilayah di Kabupaten Manggarai  diprakirakan BMKG berpotensi dilanda cuaca ekstrim hari ini, Kamis (14/1/2021).

Cuaca ekstrim itu diprakirakan BMKG berupa hujan disertai petir. Diperkirakan cuaca ini terjadi pada pukul 14.00 Wita hari ini. Sehingga diminta untuk Anda berhati-hati saat melakukan aktifitas di luar rumah seperti berada di bawah pohon dan bermain hand phone pada jam itu.

Adapun keempat wilayah yang berpotensi diguyur hujan disertai petir itu yakni wilayah Kecamatan Langke Rembong, Wae Ri'i, Ruteng dan wilayah Kecamatan Satar Mese.

Sedangkan wilayah lain seperti Kecamatan Lelak, Rahong Utara, Satar Mese Barat, Reok Barat, Reok, Cibal Barat dan Cibal diprakirakan BMKG hanya berpotensi hujan pada jam itu.

Hal ini berdasarkan prakiraan BMKG melalui Stasiun Meteorologi Kelas II El Tari Kupang dalam laporan yang dikirim oleh pihak Stasiun Meteorologi Frans Sales Lega Manggarai, di group WhatsApp Info Iklim Manggarai, Kamis (14/1/2020).

Sedangkan untuk sore hari pukul 17.00 Wita diprakirakan BMKG semua wilayah diatas berpotensi hujan ringan. Kecuali wilayah Satar Mese Barat hanya berpotensi cuacanya rata-rata cerah berawan dan berawan di semua wilayah diatas.

Baca juga: Sempat Diduga Jatuh Ke Sumur, Jenazah Kornelis Tak Ditemukan

Baca juga: Jalan Pertigaan Colol-Benteng Jawa Manggarai Timur Rusak, Ini Permintaan Pengguna Jalan!

Sedangkan untuk kecepatan angin hari ini di wilayah Kabupaten Manggarai rata-rata 20 kilometer/jam. Sedangkan suhu udara rata-rata 25-32 derajat celsius kecuali wilayah Satar Mese, Ruteng, Langke Rembong dan Wae Ri'i suhu udara dari 18-25 derajat celsius dan kelembaban udara 70-95 persen. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved