Breaking News:

Info Kota Kupang Terkini

INFO Polsek Kelapa Lima :Dikeroyok Orang Tak Dikenal Horis Alami Luka Robek di Kepala, Simak YUK

Naas menimpa seorang mahasiswa bernama Horis Umbu Toda alias Oris (24). Horis dikeroyok orang tak dikenal, hingga  mengalami bengkak pada Rahang kanan

istimewa
Kapolsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Kompol Andri Setiawan, S. H., S. I. K,  Area lampiran      

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Naas menimpa seorang mahasiswa bernama Horis Umbu Toda alias Oris (24). Horis dikeroyok orang tak dikenal, hingga  mengalami bengkak pada Rahang kanan, luka lecet pada bahu kanan dan lecet pada lengan tangan kiri serta luka robek pada bagian kepala belakang.

Hal ini disampaikan Kapolsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Kompol Andri Setiawan, S. H., S. I. K kepada POS-KUPANG. COM, Senin, 04/01/2021

Kejadian bermula ketika korban yang berdomisili di Asrama Marungga Jln. Alfa Omega, Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang dibangunkan oleh orang tak dikenal saat sedang tertidur dengan mengetuk pintu kamar.

Korban lalu bangun  dan membuka pintu kamar serta melihat dua orang pelaku didepan pintu kamar. Sebelum dianiaya, korban sempat menanyakan maksud kedatangan dua orang tersebut. Sesaat kemudian korban langsung dipukul.

Merasa terdesak, korban sempat berlari ke depan asrama namun para pelaku yang lain yang berjumlah kurang lebih 6 orang sudah menunggu di depan langsung turut terlibat menganiaya korban.

Pasca menerima Informasi dan perintah lisan dari Kapolsek Kelapa Lima Kompol Andri Setiawan, S. H., SIK, Anggota Polsek Kelapa Lima mendatangi TKP yang di Pimpin Langsung Oleh Panit I Reskrim Polsek Kelapa Lima Ipda  Dominggus Duran.

Saat tiba di TKP Anggota Polsek Kelapa Lima memberikan himbauan kepada para mahasiswa dan warga sekitar agar saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.
 

Berdasarkan keterangan korban, dirinya idak mengenali para pelaku dan menurut korban jumlah pelaku kurang lebih 6 Orang.

Pasca kejadian tersebut, Korban langsung membuat laporan di Polsek Kelapa Lima Nomor : LP/B/ 03 / I/ 2021/Sektor Kelapa Lima dan telah dilakukan Visum ET Repertum. Sampai dengan saat ini situasi sekitar TKP dalam keadaan aman terkendali. (CR5)

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andry Setiawan, SH., SIK
Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andry Setiawan, SH., SIK (POS-KUPANG.COM/Gecio Viana)
Kapolsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Kompol Andri Setiawan, S. H., S. I. K, 
Area lampiran
 
  
Kapolsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Kompol Andri Setiawan, S. H., S. I. K,  Area lampiran      (istimewa)
Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved