Breaking News:

Politisi Golkar NTT Tutup Usia, Laka Lena : Kami Berduka Sedalam Dalamnya

Salah satu politisi Partai Golkar NTT tutup usia. Cornelis Feoh, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT itu meninggal dunia di Kupang

Politisi Golkar NTT Tutup Usia, Laka Lena : Kami Berduka Sedalam Dalamnya
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Cornelis Feoh, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Salah satu politisi Partai Golkar NTT tutup usia. Cornelis Feoh, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT itu meninggal dunia di Kupang pada Minggu (3/1/2020).

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena menyampaikan ucapan belasungkawa. Ia mengatakan mengatakan kabar kepergian politisi tersebut membuat keluarga besar Partai Golkar NTT berduka.

"Mendengar kabar dari Kupang petang ini tentang kepergian Pak Cornelis Feoh FPG DPRD NTT asal Rote Ndao membuat keluarga besar Golkar se NTT berduka yang sedalam dalamnya," ujar Laka Lena saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Minggu (3/1) malam.

Baca juga: Harga Emas Pegadaian Hari Ini Senin 4 Januari 2021, Update Harga Emas Antam, Emas Batik dan UBS

Ia mengatakan, cerita tentang sakitnya almarhum itu sudah didengar beberapa bulan ini. Keluraga besar Partai Golkar masih berharap agar almarhum bisa sembuh. Tetapi, sebutnta, Tuhan memang mempunya rencana lain.

"Kami memanggilnya Pak Nei, sosok politisi Golkar yang lengkap jejak perjalanan politiknya. Pak Nei pernah jadi FPG DPRD kabupaten Kupang, saat Rote mekar menjadi kabuoaten sendiri Pak Nei menjadi pimpinan DPRD di kabupaten paling selatan RI dan saat ini sebagai FPG DPRD NTT," kata Laka Lena.

Baca juga: Apakah Anda Penerimanya? KABAR GEMBIRA! Hari ini Senin 4 Januari 2020, Ada 3 Bantuan Sosial Cair

Menurut wakil ketua Komisi IX DPR RI itu, almarhum Cornelis merupakan sosok yang periang dan mudah bergaul. Hal itu, kata Laka Lena, membuat almarhum cepat diterima di berbagai lingkungan dan kalangan.

Sejak muda dan setelah masuk legislatif, tambah Laka Lena, sosok almarhum dikenal tidak pernah kenal menyerah dalam bertugas dan berkarya sesuai amanah yang diberikan.

Laka Lena mengatakan, almarhum berpulang sekira pukul 18.30 Wita. Kabar duka itu dengan cepat tersiar ke kalangan keluarga besar Golkar se NTT.

"Di berbagai grup WA keluarga besar Golkar se-NTT duka keluarga menjadi duka dan kesedihan keluarga besar Golakar se NTT. Kami kehilangan salah satu kader terbaik Golkar NTT yang menjadi sosok politisi yang pandai berkata dan berkarya nyata secara baik utk masyarakat yang diwakilinya. Selamat jalan Pak Nei menuju keabadian, doa kami menyertai perjalanan ke rumah Bapa di surga," pungkas Laka Lena.

Sebelumnya, kabar tentang berpulangnya politisi asal Pulau Rote itu disampaikan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT, H. Moh. Ansor.

"Saya dikontak oleh isterinya Alm. Pak Cornelis, Ibu Adri Floriana Sui bahwa Pak Ne'i telah berpulang pada Pukul 18.30 Wita di kediamannya, Jln. Oe Ekam, Sikumana, Kota Kupang," sebut Ansor.

Partai Golkar NTT, demikian Ansor, kehilangan lagi satu kader terbaik di DPRD Provinsi NTT. Menurutnya, sosok Cornelis Feoh adalah politisi dengan tingkat loyalitas sangat tinggi terhadap Partai Golkar.

"Semoga arwah Bung Ne'i diterima Tuhan dalam Kerajaan Surga, dan isteri serta anak-anak dan keluarga besar yang ditinggalkan mendapat kekuatan iman dari Tuhan," ujarnya.

"Walau ditengah kondisi kesehatan yang kurang baik beliau selalu hadir dalam rapat-rapat dewan. Sampai beberapa bulan terakhir Fraksi Golkar memfasilitasi beliau berobat ke RSPAD Jakarta dan lanjut di RSUD W. W. Z. Johannes Kupang, tetapi Tuhan berkehendak lain. Selamat jalan pak Nei," sebut Ansor. (Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved