Breaking News:

Erik Rede Sebut 2021 Semua Ruas Jalan Provinsi di Ende Dikerjakan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende Erikos Emanuel Rede menyebut di 2021 mendatang semua ruas jalan provinsi di Kabupaten Ende dikerjakan

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende Erikos Emanuel Rede di Kantor DPRD Kabupaten Ende, Rabu (20/5/2020). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende Erikos Emanuel Rede menyebut di 2021 mendatang semua ruas jalan provinsi di Kabupaten Ende dikerjakan.

Erik mengatakan, besaran dana untuk pengerjaan jalan provinsi di Ende mencapai Rp. 50 Miliar.

Hal itu disampaikan Erik saat diwawancarai POS-KUPANG.COM di Ende, terkait rencana program Pemprov Nusa NTT di bawah kepemimpinan Victory-Joss dalam tiga tahun menuntaskan semua jalan Provinsi, Jumat (18/12/2020).

Baca juga: Pemda TTS Lakukan Rotasi Pejabat Esalon II

Erik mengatakan, saat ini ada pengerjaan jalan di Detukeli, namun akan dilanjutkan lagi pada 2021. "Dananya enam miliar lebih, nanti dilanjutkan 2021, ada tambahan dana sekitar tujuh miliar lebih," ungkapnya.

Erik merincikan, ruas jalan yang akan didanai di 2021 antara lain, Detusoko - Maurole, Maukaro - Nabe, Ende - Nuabosi, Maurole - Kota Baru, Nabe - Ranakolo.

Baca juga: Tak Ada Jalan Raya, Warga Jalan Kaki Gotong Royong Gendong Markus Sejauh 6 KM

Erik mengatakan dengan dikerjakannya semua jalan provinsi di Ende tentu akan sangat mendukung dan mempercepat pembangunan, pariwisata dan pertumbuhan Ekonomi.

"Semua ruas jalan provinsi di Ende di 2021, yang sebelumnya sama sekali tidak tersentuh di pemerintahan Victory - Joss ini tersentuh," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved