Breaking News:

Pilkada Sumba Timur - Pamatwil dan Kapolres Berkunjung ke Khris Praing-David Melo Wadu

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan pasangan calon ( paslon) yang ikut bertarung di Pilkada Sumba Timur.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
Dokumentasi Humas Polres Sumba Timur
Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK , Pamatwil Sumba Timur, Kombes Pol. Agustinus F. I. Napitupulu, S.I.K dan AKBP. Teja Lesmana, S.I.K pose bersama Khristofel Praing - David Melo Wadu, Sabtu (12/12/2020). 

Pilkada Sumba Timur - Pamatwil dan Kapolres Berkunjung ke Khris Praing-David Melo Wadu

POS - KUPANG.COM|WAINGAPU - Pengamat Wilayah (Pamatwil) Sumba Timur, Kombes Pol.Agustinus F. I. Napitupulu, S.I.K,  AKBP. Teja Lesmana, S.I.K dann Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono S.I.K, mengunjungi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing,M.Si dan David Melo Wadu, S.T. 

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan pasangan calon ( paslon) yang ikut bertarung di Pilkada Sumba Timur.

Kapolres  Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.I.K menyampaikan hal ini, Senin (14/12/2020).

Menurut Handrio, kunjungan tersebut juga dalam rangka menciptakan suasana aman dan damai di Sumba Timur pasca pilkada 9 Desember 2020.

"Kami ucapkan terima kasih kepada paslon karena turut menciptakan situasi Pilkada yang damai sampai dengan saat ini," kata Handrio.

Dijelaskan, saat ini tahapan pleno ditingkat PPK dan suasana tetap terjaga berkat dukungan dari Paslon dan tim kampanye.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut  membantu TNI dan Polri menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sumba Timur," katanya.

 Handrio mengatakan, saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid 19, karena itu, pihaknya berharap Paslon dapat menyampaikan kepada para pendukung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita minta agar tidak mengumpulkan massa  serta pawai yang  dapat menimbulkan keramaian. Kondisi itu bisa memicu munculnya klaster - klaster baru  Pandemi Covid 19," ujarnya.

Dia meminta, sambil menunggu tahapan dan pengumuman resmi dari KPU Sumba Timur,, maka diharapkan pendukung dan para simpatisan harus mengikuti proses dengan tertib dan aman sehingga  setiap tahapan bisa berjalan lancar dan kondusif," ujar Handrio.

Baca juga: 8 Obat Tradisional Ini Bisa Menghilangkan Benjolan di Payudara

Baca juga: Korem 161 Rayakan Natal Bersama Keluarga Besar Papua Kupang NTT

Baca juga: Anda Sering Alami Kaki Bengkak ? Waspada, Bisa Jadi Pertanda 5 Penyakit Bahaya Ini

Baca juga: Anda Doyan Makan Buah Nangka ? Baca Dulu Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

Untuk diketahui, kunjungan ke Khris Praing-David Melo Wadu ini dilakukan pada Sabtu (12/12/2020). Turut bersama Kapolres, hadir dua orang Pamatwil, yakni Kombes Pol. Agustinus F. I. Napitupulu, S.I.K dan AKBP. Teja Lesmana, S.I.K .(Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved