Ketua Umum PSI Silaturahmi Kebangsaan di NTT

tokoh muda itu telah melakukan kunjungan ke Sumba Barat dan akan melakukan kunjungan di Kabupaten Manggarai Barat. 

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha didampingi Ketua PSI NTT, dr. Christian Widodo  

Ketua Umum PSI Silaturahmi Kebangsaan di NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Plt Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha melakukan Silaturahmi Kebangsaan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Selain ke Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT, tokoh muda itu telah melakukan kunjungan ke Sumba Barat dan akan melakukan kunjungan di Kabupaten Manggarai Barat. 

Saat berbicara kepada wartawan, Giring Ganesha mengungkapkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus melakukan penguatan barisan dari tingkat pusat sampai ke daerah.

"Kita luruskan barisan. Persiapan PSI menang di Pilpres 2024 itu dimulai dari sekarang ketika Baliho Giring Ganesha berada di seluruh Indonesia," ujar Giring Ganesha yang didampingi  Ketua DPW PSI NTT dr,Christian Widodo,Rabu (2/12).

Giring melakukan Silaturahmi Kebangsaan dan membuka kegiatan Kopdarwil PSI NTT di Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang. 

Ia menjelaskan, kunjungan ke NTT merupakan bagian dari rangkaian Silaturahmi Kebangsaan ke seluruh Provinsi di Indonesia. Momen Pilkada, kata Giring, merupakan momen tepat untuk bersilaturahmi ke seluruh Indonesia.

Saat kunjungannya ke Kabupaten Sumba Barat, Giring melakukan kampanye mendukung pasangan Animo. Sementara rencana kunjungan ke Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Giring juga akan memberikan dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Maria Geong PhD dan Silverius Sukur. 

Silaturahmi kebangsaan tersebut, kata Giring, juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja dari seluruh kader PSI serta bertemu dan mendengar langsung harapan masyarakat dan lebih dekat dengan kaum muda.

Ia mengatakan, PSI fokus pada pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, PSI juga melakukan kontrol kepada para wakil rakyat lewat aplikasi PSI.

Baca juga: KODE REDEEM ML Mobile Legends 3 Desember 2020 Berhadiah Starlight Skin Eksklusif Yu Zhong Biohazard

Baca juga: Update Covid-19 NTT : Tambah 29 Kasus Positif, Mayoritas Kasus Baru Lewat Penularan Transmisi Lokal

Baca juga: GESIT Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Ile Lewotolok Lembata

Baca juga: Gories Mere dan Karni Ilyas Urung Diperiksa Kejati NTT Di Kupang

Dalam aplikasi tersebut, setiap anggota legislatif dari PSI wajib mengupdate agenda kerja, seperti reses. Selain itu, masyarakat bisa juga sampaikan aduan lewat aplikasi tersebut. (Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong) 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved