Breaking News:

Warga TTU Tewas Disambar Petir

Kapolres TTU Sudah Terima Laporan Warga Desa Wini Tewas Disambar Petir

Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas membenarkan sudah mengetahui kejadian seorang pria muda yang tewas akibat disambar petir

ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Polisi bersama warga setempat melakukan evakuasi korban yang tewas tersambar petir di Desa Humusu Wini, Selasa (1/12/2020). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Kapolres Timor Tengah Utara ( Kapolres TTU) AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas membenarkan bahwa pihaknya sudah mengetahui terkait kejadian seorang pria muda yang tewas akibat disambar petir di Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU.

"Benar, kejadiannya tadi siang di Desa Humusu Wini," kata Nelson kepada Pos Kupang saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (1/12/2020).

Nelson mengatakan, pihaknya sudah mengetahui terkait informasi tersebut karena sudah disampaikan langsung oleh Kapolsek Wini, AKP Nikolaus Bouk.

Baca juga: Paket Pantas-Riski Paparkan Visi, Misi dan Program Kerja

Diberitakan oleh Pos Kupang sebelumnya, seorang pria muda bernama Donelci Yanto Anin (18) tewas ditempat usai disambar petir di Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU, Selasa (1/12/2020).

Pria malang yang berasal dari kampung Kiusnasa RT 11/RW 02, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara itu mengalami luka melepu pada beberapa bagian tubuh.

Baca juga: RAPBD Murni 2021 Pemkab Malaka, Tim Masih Berkonsultasi di Pemprov NTT

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa pada, Selasa (1/12/2020), sekira pukul 14:30, korban bersama seorang saksi Vistalis Yustisisanus Seran berada di kebun milik saksi.

Saat berada di kebun tersebut, tiba-tiba petir langsung menyambar korban sehingga menyebabkan korban tewas ditempat.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka melepu di beberapa bagian tubuh seperti di bagian kemaluan, perut bagian kanan, kaki, dan bahu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved