Breaking News:

Rekomendasi Daily Driver Dibawah Rp 2 Juta dari Samsung

Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 Rekomendasi Daily Driver Dibawah Rp 2 Juta dari Samsung

Samsung
Rekomendasi Daily Driver Dibawah Rp 2 Juta dari Samsung 

JAKARTA – Seiring penerapan tatanan normal baru, masyarakat telah menyesuaikan gaya hidup dan rutinitas sehari-hari dengan lebih banyak melakukan aktivitas seperti belajar dan bekerja dari rumah. Memiliki smartphone yang bisa diandalkan tentunya akan memudahkan pengguna untuk menjalani aktivitas lebih produktif selama berada di rumah.

Tidak hanya smartphone lini flagship, namun kini smartphone dengan harga dibawah Rp 2 juta juga dapat diandalkan sebagai daily driver. Samsung menghadirkan tiga produk smartphone ekonomis yang memiliki kemampuan untuk mendukung keseharian pengguna agar lebih produktif. Ketiga produk tersebut adalah Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11.

Ketiganya punya kesamaan dalam memberikan performa optimal bagi aktivitas sehari-hari penggunanya. Baik Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 sama-sama dibekali dengan layar yang lapang, baterai berkapasitas besar yang tahan lama, dan kamera yang mampu mengisi sela-sela waktu pengguna menjadi bermakna dengan mengabadikan momen-momen unik yang terjadi dan membuat konten di media sosial. Simak bagaimana ketiga smartphone tersebut menjadi daily driver yang cocok bagi banyak masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Jelajahi Kotamu dan Abadikan Momen Akhir Tahun 2020 dengan Samsung Galaxy A71

Layar lapang bikin nyaman saat panggilan video

Konferensi video jadi salah satu aktivitas yang meroket intensitasnya di keseharian kita dengan diterapkannya kegiatan bekerja dan belajar di rumah. Bahkan, tak jarang ada yang menyimpan lebih dari satu aplikasi konferensi video di dalam smartphone demi memenuhi kebutuhan produktivitasnya. Mengingat aplikasi konferensi video memiliki banyak fitur seperti share screen hingga whiteboard, maka layar lebar pada perangkat yang digunakanakan sangat membantu pengguna dalam melihat seluruh tampilan pada konferensi video dengan mudah.

Dari situ, Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 hadir dengan layar lapang yang dapat membuat pengguna menjalani konferensi video dengan nyaman. Samsung Galaxy A11 jadi pemilik layar terbesar denganukuran 6,4 inci dan sudah mengusung teknologi Infinity-O Display layaknya smartphone flagship dari Samsung.

Samsung Galaxy A01 juga tak mau kalah kekinian dengan ukuran layar 5,7 inci dan sudah menerapkan teknologi Infinity-V Display untuk tampilan layar yang lebih penuh.

Sedangkan Samsung Galaxy A01 Core mengusung layar berukuran 5,3 inci dengan bezel tipis di bagian samping sehingga luas layar menjadi lebih lapang. Layar ketiganya pun sudah mendukung resolusi HD+ yang memanjakan mata dengan tampilan layar yang jernih dan cerah.

Baterai yang menemani pengguna seharian

Akan mengesalkan rasanya saat produktivitas harus tertahan lantaran smartphone yang digunakan tak punya daya tahan baterai yang cukup lama. Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 hadir dengan baterai besar yang tahan lama untuk menemani penggunanya seharian.

Halaman
12
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved