Breaking News:

Samsung Galaxy A71

Jelajahi Kotamu dan Abadikan Momen Akhir Tahun 2020 dengan Samsung Galaxy A71

Simak tips berikut untuk mendapatkan hasil konten yang Awesome dengan Samsung Galaxy A71

Editor: Bebet I Hidayat
Samsung Galaxy A71
Jelajahi Kotamu dan Abadikan Momen Akhir Tahun 2020 dengan Samsung Galaxy A71 

JAKARTA – Liburan dalam kota menjadi salah satu aktivitas yang popularitasnya sedang naik daun saat ini. Dengan keterbatasan traveling ke luar negeri, banyak masyarakat Indonesia pergi menjelajahi berbagai tempat rekreasi dalam kota bersama keluarga dan rekan terdekat.

Selain menerapkan protokol kesehatan dalam bepergian, hal yang tak kalah penting untuk dilakukan saat bepergian, khususnya bagi kalangan Millenials dan Gen Z, adalah mengabadikan momen di lokasi yang estetis untuk diunggah dalam media sosial agar tetap up-to-date.

Dari situ, Samsung Galaxy A71 yang dikemas dengan fitur-fitur Awesome hadir memberikan inovasi bermakna dan pengalaman mobile terdepan yang dapat menemani pengguna untuk membuat konten Awesome dengan empat kamera utama dan fitur premium.

Simak tips berikut untuk mendapatkan hasil konten yang Awesome dengan Samsung Galaxy A71:

Memaksimalkan 4 Lensa di Samsung Galaxy A71

Samsung Galaxy A71 dilengkapi dengan empat kamera di bagian belakang yang memiliki fungsi unik masing-masing. Kamera utama di bagian belakang Samsung Galaxy A71 dapat membuat foto dengan resolusi lebih tinggi untuk hasil foto yang jernih berkat ukuran sensor yang lebih besar yakni 64MP.

Selain itu, saat digunakan untuk mengambil gambar pada malam hari, lensa ini mampu memberikan gambar yang lebih tajam dan jelas walaupun dalam kondisi minim pencahayaan, bahkan dapat mereduksi cahaya-cahaya yang mengakibatkan noise.

Kemampuan ini tidak lepas dari peran aperture f/1.8 pada kamera utama Samsung Galaxy A71 yang mampu menangkap lebih banyak cahaya masuk ke dalam lensa, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi akan hasil foto yang temaram di malam hari.

Kemudian, ada lensa 12MP dengan Ultra Wide Angle yang mampu memberikan field of vision yang luas, yaitu 123 derajat. Dengan begitu, tampilan keindahan alam Labuan Bajo sebagai salah satu konten wajib dalam bepergian tidak akan terlewatkan untuk diabadikan secara lebih dramatis karena Samsung Galaxy A71 mampu menangkap gambar secara lebih luas, sehingga tidak ada objek indah yang terlewat untuk diabadikan.

Selain itu, Samsung Galaxy A71 juga didukung oleh depthsensor 5MP yang mampu menampilkan efek Bokeh mendalam pada foto dengan efek blur yang lebih rapi. Bagi pengguna yang ingin menonjolkan objek utama pada gambar, lensa kamera ini sangat cocok untuk menambah nilai estetika pada foto yang ditangkap.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved