Breaking News:

Kabar Artis

Pengakuan Pelaku Penyebar soal Sumber Video, Roy Suryo Curiga Suara! UPDATE Kasus Video Mirip Gisel

Beredarnya video mirip Gisel yang jadi viral membuat heboh di media sosial hingga kasusnya kemudian dilaporkan ke polisi.

Editor: Benny Dasman
Kolase Tribunnews
Rabu, 11 November 2020 10:59 tribunnewslihat fototribunnews Kolase Foto Tribunmanado/Istimewa Roy Suryo menanggapi video virel mirip Gisella Anastasia. Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Pakar Sebut Video Mirip Gisella Anastasia Tidak Ada Rekayasa Dgital, Ada Juga Video 1 Menit 36 Detik, https://manado.tribunnews.com/2020/11/11/pakar-sebut-video-mirip-gisella-anastasia-tidak-ada-rekayasa-dgital-ada-juga-video-1-menit-36-detik?page=4. Editor: Indry Panigoro 

POS KUPANG, COM - Berikut update penyelidikan kasus video mirip Gisel, pengakuan pelaku penyebar soal sumber video, ada kecurigaan Roy Suryo terkait suara.

Beredarnya video mirip Gisel yang jadi viral membuat heboh di media sosial hingga kasusnya kemudian dilaporkan ke polisi.

Saat ini polisi telah menahan dua pelaku yang diduga menyebarkan video mirip Gisel tersebut di media sosial.

Kepada polisi, pelaku telah menyebutkan sumber video tersebut.

Yang terbaru, pakar telematika, Roy Surya menyebut kecurigaan terkait suara di dalam video tersebut yang sengaja dihilangkan.

Selain kedua pelaku, polisi di Polda Metro Jaya juga telah meminta keterangan dari Gisel sendiri terkait beredarnya video 19 detik.

Menurut Polisi, kedua orang yang menyebarkan tersebut sudah menyebutkan sumber video berasal dari mana.

Penyidik Polda Metro Jaya telah mengantongi sumber atau pembuat Video Syur Mirip Gisel yang berdurasi 19 detik.

Hal tersebut diketahui dari dua penyebarnya berinisial PP dan MN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, terduga pelaku penyebar sudah mengungkapkan sumber video yang disebar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved