Breaking News:

Promo Wow Sale Informa Up To 50 Persen, Ekstra Diskon 10 Persen

Kali ini, perusahaan furniture PT Home Center Indonesia ini memberikan promo Wow Sale up to 50 persen dengan ekstra diskon 10 persen

Promo Wow Sale Informa Up To 50 Persen, Ekstra Diskon 10 Persen
POS-KUPANG.COM/Jenny Dethan
Suasana berbelanja di Informa Kupang, Jumat (6/11/2020)

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Informa terus memberikan sejumlah promo guna menarik para pelanggan. Kali ini, perusahaan furniture PT Home Center Indonesia ini memberikan promo Wow Sale up to 50 persen dengan ekstra diskon 10 persen. Promo ini berlaku hingga 8 November 2020 mendatang.

"Deputy Store Manager Informa Kupang, Jenny Dethan menjelaskan, promo ini berlaku untuk aksesoris dan furnitur yang tersedia di Informa Kupang. Apabila nilai belanja mencapai Rp10 juta, maka pelanggan akan mendapatkan diskon 5 persen. Selanjutnya, apabila nilai belanja mencapai Rp12 juta, maka pelanggan akan mendapatkan diskon 10 persen.

Baca juga: SMPK Frateran Ndao Ende Siap Terapkan KBM Tatap Muka, Langgar Kesepakatan Murid Dipulangkan

"Ini berlaku untuk furniture dan aksesori dengan semua transaksi. Tapi, ada beberapa barang yang tidak kena diskon lagi. Kalau sudah diskon 70 persen, maka tidak bisa lagi. Sepuluh persen ini sifatnya tambahan," ungkap Jenny, Jumat (6/11/2020). Informa Kupang juga memberikan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan bank partner.

Selanjutnya, tersedia promo Bunga Ringan dari Dana Kini yang berlaku hingga 8 November 2020 mendatang. Nantinya dengan tenor enam bulan, minimal pembiayaan Rp10 juta, dan DP 10 persen, pelanggan dapat menikmati bunga 0,99 persen. "Bunga regulernya itu 1,99 persen. Sekarang 0,99 persen saja," tambah Jenny.

Baca juga: Matim Zona Hijau Covid-19, SMPN 1 Borong KBM Tatap Muka Langsung

Promi tambahan lain dari Informa Kupang adalah promo di area kamar orang dewasa. Ada diskon tempat tidur dan lemari hingga 40 persen. "Jadi satu set itu biasanya Rp30 juta, sudah diskon 40 persen, tambah lagi 10 persen, nantinya cuma Rp15 jutaan saja," tandasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved