Breaking News:

ILC

DISKUSI ILC TV One 3 November 2020, Karni Ilyas Umumkan Tema, Netizen Protes: Tapi Gak Bisa Komen

Acara diskusi Indonesia Lawyers Club TV One (ILC TV One) dipastikan akan tayang pada Selasa (3/11/2020) malam.

Twitter/karniilyas
Presiden ILC Karni Ilyas. 

Diskusi ILC TV One Selasa 3 November 2020, Karni Ilyas Umumkan Tema, Netizen Langsung Protes: Tapi Gak Bisa Komen

POS-KUPANG.COM - Acara diskusi Indonesia Lawyers Club TV One (ILC TV One) dipastikan akan tayang pada Selasa (3/11/2020) malam. 

Kebebasan berpendapat dalam kaitannya dengan penerapan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik alias UU ITE diangkat menjadi tema ILC Tv One edisi Selasa 3 November 2020.

Pemilihan tema ILC Tv One atau Indonesia Lawyers Club untuk tayangan ILC terbaru di ILC 3 November 2020 tersebut, diumumkan melalui Twitter Karni Ilyas pada Senin 2 November 2020 petang WIB.

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB, berjudul "UU ITE: Mengancam Kebebasan Berpendapat?" Selamat menyaksikan. #ILCKebebasanBerpendapat,"

Demikian cuitan Twitter Karni Ilyas soal topik ILC Tv One untuk siaran ILC terbaru edisi ILC 3 November 2020 Selasa malam besok.

Uniknya, sejumlah netizen atau warga jagad maya lantas melayangkan 'Protes' ke Karni Ilyas dalam pemilihan tema ILC Tv One kali ini.

Bukan soal judul ILC hari ini untuk tayangan ILC Terbaru di siaran ILC 3 November 2020 besok.

Melainkan lantaran unggahan sang Presiden ILC Karni Ilyas soal topik ILC Tv One atau judul ILC hari ini tersebut yang tak bisa secara bebas dikomentari oleh netizen. 

Dengan kata lain, unggahan Twitter Karni Ilyas terkait judul ILC hari ini tersebut tak leluasa dikomentari netizen secara umum.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved